Scarlett Johansson Bikin Band Wanita


Dunia film nampaknya kurang mampu mengakomodasi kreativitas seorang aktris Hollywood bernama Scarlett Johansson. Kini, mantan istri Ryan Reynolds yang baru saja melahirkan dan kembali ke dunia hiburan tersebut bisa jadi akan dikenal juga sebagai musisi dan penyanyi. Wanita yang jadi bintang utama film “Lucy” dan juga bermain dalam film “The Avengers” itu membentuk sebuah band wanita bernama The Singles dan telah merilis single perdananya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/2/2015), di dalam bandnya terdapat beberapa nama aktris Hollywood lain seperti Holly Miranda, Kendra Morris, dan Julia Haltigan. Ia juga turut menyewa Este Haim dari grup Haim untuk bermain drum. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga akan ikut dalam tur Taylor Swift sebagai band pembuka.

“Idenya adalah untuk menulis musik dance super-pop yang ditulis dan dimainkan oleh anak-anak,” terang Johansson mengenai bandnya dalam sebuah siaran pers.

Ia lalu mencontohkan Grimes, The Bangles, dan The Go-Go’s sebagai pengaruh besar. Dikatakannya, “Saya ingin menjadi seperti band-band itu: ultra pop tetapi juga sedikit ironis, sedikit membubuhi lelucon.”

Johansson dan teman-temann wanitanya telah menayangkan single perdana mereka untuk diulas. Berjudul “Candy” dan beraliran pop elektronika, lagu tersebut diproduksi oleh TV on the Radio milik Dave Sitek. Dave juga pernah menangani album-album dari Yeah Yeah Yeahs, Beady Eye, Foals, dan Kelis.

Ini bukan pertama kalinya Scarlett Johansson berkarier di dunia musik. Nama Dave Sitek tersebut, sebelumnya pernah bekerja dengan Scarlett itu di album cover Tom Waits berjudul “Anywhere I Lay My Head” pada tahun 2008 lalu. Setahun berikutnya, Scarlett juga berkolaborasi dengan Pete Yorn dalam lagu “Break Up”.

Kita nantikan saja karya-karya mereka berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak