Munculnya isu kalau ada beberapa personel boyband One Direction membuat beberapa orang menduga kalau boyband tersebut bakal bubar. Setelah Niall Horan dan Harry Styles dikabarkan siap meninggalkan grup tersebut, lalu giliran Liam Payne yang dikabarkan akan bersolo karier dan berkolaborasi dengan Juicy J, rapper asal Amerika Serikat.

Kemudian ada lagi peristiwa dimana Zayn Malik meninggalkan panggung lebih awal saat sedang manggung di Australia pada tanggal 20 Februari lalu. Kejadian tersebut sempat membuat isu bubarnya boyband asal Inggris itu mencuat lagi.  Namun ada kabar yang menjelaskan kalau Zayn tengah sakit saat menjalankan tampil di Australia. Hingga akhirnya, ia harus turun lebih cepat daripada teman-temannya.

Dari isu keluarnya beberapa personel One Direction tersebut, ada pihak yang memprediksi masa depan boyband fenomenal tersebut. Salah satunya adalah band Kasabian. Mereka menyebut boyband asal Inggris itu hanya tinggal menunggu waktu untuk bubar.

“Mereka seperti shampo. Kau beli dan pakai dan akan hilang begitu saja,” ucap salah satu personel Kasabian, Tom Meighan, seperti dilansir dari NME, Selasa (25/2/2015).

Meighan sendiri tak asal bicara soal nyawa dari One Direction alias 1D tersebut. Ia melihat tingkah laku personel boyband tersebut yang membuatnya ragu dengan eksistensi dari boyband tersebut.

“Mereka seperti orang yang marah dan selalu bertindak tak terkontrol. Memakai narkoba dan orang banyak yang tahu, ehm saya tidak menjamin semua bisa berjalan terus,” ungkapnya.

1D sendiri sampai saat ini belum memberi tanggapan perihal ucapan grup band rock tersebut. Tapi yang pasti, ucapan Meighan cukup membuat para lima anak muda cukup panas.

Bagaimana menurut kamu? Apakah benar nantinya One Direction bakal bubar? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)