Raffi Ahmad Siapkan Acara 4 Bulanan Kehamilan Nagita


Nagita-Slavina-Raffi Ahmad (Okezone)

Presenter sekaligus bintang iklan, Raffi Ahmad saat ini tengah berbahagia. Sebab, Nagita Slavina (Gigi) sudah hamil dan memasuki usia kandungan empat bulan.

Lantaran itu, Raffi pun kini sedang mempersiapkan prosesi syukuran empat bulanan kehamilan sang istri tercinta. Meski begitu, Raffi masih belum bisa membocorkan detail acara tersebut.

Sebab, masih banyak yang harus Raffi urus dari segi teknis. “Tanggal dan tempat masih ditentukan terlebih dahulu,” ujar Raffi, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Dilansir Okezone, Selasa (24/02/2015), Raffi mengatakan jika acara syukuran sudah bisa terlaksana, ia akan mengajak Gigi berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. “Jika sudah empat bulan rencananya baru akan umrah,” tandas mantan kekasih Yuni Shara ini.

Menyadari bahwa acara syukuran akan memakan biaya yang tak sedikit, Raffi pun rajin bekerja demi mengumpulkan uang.

Tak hanya Raffi, Gigi pun juga ikut bekerja di saat berbadan dua. “Gigi malahan banyak kerja. Dia bilang biar enggak bosan,” cetus Raffi.

Menanti kelahiran anak pertama, Raffi dan Gigi tak lupa berburu nama yang cocok untuk buah hati mereka. Terkadang, Raffi dan Gigi kerap berdebat tentang jenis kelamin anak pertama mereka.

“Saya sih penginnya apa saja. Lebih penginnya kalau anak pertama saya cowok, kalau dia (Gigi) pengin cewek. Tapi apa saja lah,” tutur Raffi

“Belum cari (nama), nanti kami cari nama yang terbaik buat buah hati. Pelan-pelan saja dulu konsentrasinya itu biar ibunya sehat, anaknya lahir selamat,” lanjutnya.

Karena usia kehamilan Gigi yang tergolong muda, jadi belum bisa dipastikan jenis kelamin anak pertama mereka.

“Masih pindah-pindah dokter sampai sekarang, jadi belum fix. Lagian masih dua bulan usianya. Proses lahirannya juga belum tahu. Doain yang terbaik,” pungkas Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak