Diam-diam Mikha Tambayong Sudah Punya Pacar

Pernah dikabarkan dekat dengan seleb Marcel Chandrawinata kembaran Mischa beberapa waktu lalu, ternyata Mikha Tambayong sudah memiliki kekasih. Malahan menurut pengakuan sang aktris, ia sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun. Padahal menurut Mischa, Marcel sudah cukup cocok dan nyaman dengan Mikha dan mendukung hubungan mereka berdua. Namun apa mau dikata, takdir berkata lain.

Diungkapkan Mikha, kekasihnya yang masih belum diketahui identitasnya tersebut bukan dari kalangan artis. Hal tersebut lah yang membuatnya lebih memilih untuk nggak mengungkapkannya ke publik. Soal tipe cowok, ia mengaku nggak punya tipe-tipe yang istimewa.

“Aku sebenarnya standar, seiman, sayang sama keluarga, itu yang wajib. Berpendidikan, bermoral yang baik, lebih dewasa, kalau fisik, standar lah, gak ada type yang gimana, aku lebih suka asia, Indonesia,” tuturnya seperti dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (25/2/2015).

Mikha juga memuji kekasihnya yang begitu perhatian kepada dirinya. Gadis kelahiran 15 September 1994 itu memang dari awal mencari pacar yang bisa mengerti dengan pekerjaannya.

“Nggaklah (jealous), itu resiko pekerjaan, ada sinetron pasti dibilang pacaran sama lawan mainnya, berarti kan perannya sukses kalau begitu. Harus, aku nyari yang pengertian,” ungkapnya.

Karena sang kekasih kini sedang belajar di luar negeri, Mikha Tambayong mengaku nggak bisa sering-sering bertemu. Meski demikian, ternyata orangtua Mikha juga sudah diperkenalkan oleh Mikha ketika pertama jadian. “Iya sudah kenal,” ucapnya.

Mikha Tambayong sebelumnya memang sering dikabarkan dekat dengan selebriti pria, seperti misalnya Marcel Chandrawinata, Chico Jericho, Ajun Perwira, El Rumi, bahkan Raffi Ahmad. Sekarang terbukti kalau Mikha bukanlah kekasih dari mereka semua, melainkan kekasih dari seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan oleh Mikha.

Semoga hubungan mereka lancar dan terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...