Rilis Album, Project Pop Perkenalkan Goyang Baru

Grup musik Project Pop kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Di awal tahun ini, Project Pop meluncurkan album baru yang bertajuk “Move On Lagi”.

Album yang berisikan 12 lagu itu memiliki 2 lagu baru, sementara sisanya recycle ulang. Untuk urusan lagu utama, Tika Panggabean dan kawan-kawan memilih lagu berjudul “Mengapa-Mengapa”.

“Sebenarnya sih kita mau buat album dengan lagu baru semua cuman materinya belum cukup,” tutur Oon seperti dilansir dari WowKerencom, Kamis (26/2/2015). “Kita juga ngejar waktu rilisnya dan kebetulan ada usul gimana kalo ambil lagu lama.”

Selain itu, Project Pop juga kembali menyuguhkan hal baru di album terbaru ini. Di single “Mengapa-Mengapa”, Project Pop akan memperkenalkan goyangan Why-Why.

“Single ‘Mengapa-Mengapa’ single pertama kami. video klipnya pun sudah rampung. Konsepnya sih kami memperkenalkan goyangan terbaru ala Project pop yaitu goyang Why-why,” lanjut Udjo. “Selain itu di lagu ini kami menggabungkan goyangan-goyangan fenomenal di Indonesia dari dulu hingga sekarang seperti goyang bulan merindu milik Nurjana hingga goyang dumang.”

Kabar lain terkait album baru Project Pop ini adalah mereka telah berganti label rekaman. Setelah hengkang dari Musica Studio, Project Pop bergabung  dengan label Royal Prima Musikindo (RPM). “Setiap bikin album, ekspektasinya sama, eksis. Kita merasa diberi talenta menghibur, kita tetap menunjukkannya. Launching album bukan sekadar masalah distribusi dan uang. Kita lebih dari sekadar itu. Bukan hanya ingin penghasilan,” ujar Yosi.

Dengan bergabungnya dengan RPM, personel Project Pop mengaku jauh lebih bisa berkreasi dan berekspresi. Sebab di label sebelumnya, kreatifitas mereka cukup dibatasi. Alhasil, sebanyak 25 lagu karya mereka tidak mendapat respon positif.

“Di sini kami punya kebebasan, mana lagu yang cocok untuk pasar. Intinya lebih bebas berkreasi dan bisa lebih belajar untuk memilih single mana yang cocok untuk masyarakat,” pungkas Oon. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...