Afgan Syahreza dikenal sebagai salah satu solois bertalenta Tanah Air. Namanya melambung sejak terjun di tahun 2008 lewat hits singlenya berjudul ‘Sadis’. Namun di balik penampilannya yang selalu menarik perhatian di atas panggung, ada beberapa hal menarik tentang dirinya di belakang panggung yang bisa kita simak. Berikut adalah 5 fakta menarik Afgan, dilansir dari Detikcom, Kamis (26/2/2015).

1. Moody

Afgan mengaku dirinya tipikal pribadi yang mudah bosan. Dalam beberapa kesempatan dirinya sering merasa moody. “Gampang naik turun mood gue. Dalam satu momen, bisa tiba-tiba happy bisa tiba-tiba flat,” ujar Afgan yang mengaku ingin menghilangkan kebiasaan moody-nya tersebut.

2. Pernah di-bully

Afgan pernah mengalami bully saat masih duduk di bangku SMP. Pengalaman tersebut diakuinya tak terlupakan. “Di-bully sama satu sekolahan waktu itu dan itu berlangsung setiap hari,” ungkap Afgan beberapa waktu lalu. Meski merasakan pahitnya di-bully namun Afgan bersyukur. Fase berat itu dinilainya sebagai bagian yang membuat dirinya lebih kuat.

3. Status tak jelas

Di usianya yang menginjak angka 25, Afgan disebut-sebut sudah tak lagi jomblo Namun kala disinggung kebenaran kabar tersebut, Afgan tak langsung mengiyakan. “Sebenarnya ada dan nggak ada sih. Ya gitu deh statusnya,” ujar Afgan menjelaskan hubungannya yang menggantung seraya tersenyum.

4. Suka nyanyi di kamar saat kecil

Musik bagi Afgan tak sekedar profesi. Ia menfasirkannya sebagai tempat untuk ‘berlari sejenak’. “Musik tuh buat gue sanctuary.  Ketika gue down, sahabat gue yang paling deket itu musik. Gue bisa seharian di kamar dengerin kaset, nyanyi,” ungkapnya.

5. Siap nikah

Afgan mengaku tak mematok kapan harus melepas masa singlenya. Bicara soal menikah, ia punya pengakuan yang cukup mencengangkan. “Sebenarnya kalau nikah, kapan aja gue siap. Kalau besok atau lusa ada pasangannya, ayo aja,” ujarnya. “Gue nggak pernah pasang target. Menikah itu ada momennya, dan momen itu bisa kejadian kapan aja,” pungkas Afgan. (tom)