O2 Arena London menjadi saksi telah digelarnya Brit Awards 2015. Ajang penghargaan yang dihelat hari Rabu kemarin itu menghadirkan sederet musisi untuk memeriahkan acaranya.

Madonna adalah salah satu penyanyi yang ikut tampil sebagai pengisi acara Brit Awards 2015. Sayangnya, ada insiden tak terduga yang dialami musisi berusia 56 tahun tersebut saat tampil di panggung Brit Awards 2015.

Madonna membuka penampilannya dengan sangat memukau ketika muncul dengan jubah panjang dan diiringi para penari latar. Madonna kemudian naik panggung Brit Awards 2015 untuk membawakan “Living For Love”. Namun Madonna mengalami insiden memalukan saat tampil menyanyikan lagu tersebut.

Dilansir dari DailyStar, Kamis (26/2/2015), penyanyi berusia 56 tahun itu terjatuh dari anak tangga di panggung. Cukup tinggi dari anak tangga, Madonna tampak tersungkur. Jatuhnya pun cukup keras.

Madonna kala itu tampil bernyanyi dengan mengenakan kostum unik hitam yang memiliki sayap lebar ke belakang. Dengan sedikit efek angin, sayap Madonna berkibar ke belakang. Ia tampaknya ikut terseret dan kemudia terhempas. Muncul pula dugaan kalau sayapnya itu tak sengaja menyangkut di tanduk yang dikenakan para penari latarnya. Para penari latar Madonna juga tampak terkejut dengan kejadian itu.

Para penari latar itu kemudian langsung membantu Madonna berdiri untuk meneruskan penampilan.

Setelah beberapa jam kejadian tersebut, Madonna mencoba mencari ‘kambing hitam’. Ia pun menyalahkan jubahnya yang terlalu ketat. “Armani hooked me up! My beautiful cape was tied too tight!” kicaunya beberapa jam setelah tampil di akun Instagram-nya.

Meski bisa dibilang jatuh cukup parah, Madonna mengaku tetap menikmati penampilannya di BRIT Awards 2015. Ia pun mengaku senang melihat penampilannya malam itu.

Kamu bisa lihat insiden yang dialami Madonna tersebut pada video di atas. (tom)