Mungkin kalimat Sahabat Jadi Cinta kerap terjadi di antara wanita dan pria. Mulanya memang menjalin persahabatan, namun seiring berjalannya waktu tak ada salahnya kok jika kalian mempererat hubungan itu menjadi kekasih.

Apalagi jika kamu dan dia merasa cocok dan nyaman satu sama lain. Jalan untuk menuju hubungan berpacaran pun akan semakin kuat.

Namun, kamu harus mengetahui dulu ciri-ciri sahabat pria yang tengah jatuh cinta sama kamu. Jangan sampai, kamu salah mengartikan sikap dia.

Dilansir celotehwanita, Sabtu (28/02/2015), inilah 5 ciri sahabat pria jatuh cinta sama kamu.

1. Sering menghubungi kamu

Sebagai orang yang jatuh cinta kepada kamu, pastinya teman cowokmu akan rajin menghubungi via telepon, sms, ataupun chat. Hal itu dia lakukan agar merasa dekat kamu dan mengetahui segala aktivitas dimanapun kamu berada.

2. Rela berkorban

Tak hanya pacar saja lho, sahabat juga rela berkorban. Apalagi jika sahabat cowok itu merasa suka kepada kamu. Sebisa mungkin, dia akan mau melakukan apapun untuk membuat kamu bahagia.

3. Melakukan kontak fisik

Selain memberi dukungan psikis, kontak fisik pun kerap dilakukan sahabat pria jika jatuh cinta kepadamu. Misalnya, saat kamu sedang bersedih, teman priamu akan mengusap airmata sambil memelukmu. Atau dia kerap mencium kening sebagai tanda perhatian kepadamu.

4. Suka memberi kejutan

Wanita mana sih yang tak suka dikasi kejutan? Jika sahabat pria merasa jatuh cinta sama kamu, pasti ia akan memberikan surprise berupa hal yang kamu suka. Kejutan itu misalnya mengajak kamu pergi ke suatu tempat romantis yang belum pernah dikunjungi.

5. Tahu kesukaan kamu

Ciri terakhir jika teman cowok suka sama kamu adalah ia hafal betul kesukaan kamu. Sahabat priamu akan tahu apa yang kamu suka dari mulai makanan favorit, lagu yang kamu sering dengarkan, maupun barang yang kamu suka.

(nha)