Salah satu pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS, Prilly Latuconsina, memang menjadi pujaan banyak orang, terutama kaum pria karena wajahnya yang imut. Gadis berdarah Ambon-Sunda ini memang tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai artis dan pemain sinetron. Terkadang, Prilly harus rela mengurangi waktu tidurnya meski sudah mengantuk berat.

Ditambah lagi, jika ia harus menghadapi haters yang mungkin datang di saat-saat yang tak tepat. Selain selfie dan bercanda dengan Aliando Syarief dan teman-teman, kini Prilly punya kesayangan baru atau moodbooster yang dibutuhkan di saat perasaan sedang tidak menentu. Siapakah dia?

Ternyata sosok kesayangan baru Prilly itu bukanlah seorang pria, melainkan seekor hewan peliharaan. Belum lama ini, Prilly mengunggah foto ketika ia sedang menggendong sesuatu yang tampak sebagai hewan berbulu. Apakah itu? Wajah binatang itu tidak terlihat jelas karena tertutup lebatnya bulu abu-abu di sekujur tubuhnya. Namun makhluk hidup ini seperti membawa kesenangan tersendiri bagi Prilly.

Ia tampak menggendong dan membelainya, sesekali ia juga tampak duduk dan memangku hewan abu-abu berbulu itu. Ternyata hewan itu bukanlah anjing atau kucing, melainkan seekor kelinci. “Pasti bingung kan ini apa? Ini kelinci,” kata Prilly di akun Instagram miliknya.

Prilly bersama kelincinya (Instagram)
Prilly bersama kelincinya (Instagram)

Banyak fans Prilly, yang disebut dengan Prillvers, yang kemudian ikut mengaguminya, “lucu kak Prilly, dari Aliando,” ujar seorang fans.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dipertemukan dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta kita. Ceritanya, dua remaja ini memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Pada kehidupan nyata, keduanya pun dekat. Mereka juga sering sekali menunjukkan kemesraan kepada publik lewat unggahan foto-foto berdua. Meski demikian, mereka tetap bersikukuh kalau mereka bukanlah sepasang kekasih dan hanya teman biasa. (tom)