Shireen Sungkar

Seakan mengikuti jejak sang kakak, aktris Shireen Sungkar mulai terjun ke dunia baru dengan menjajal bisnis fashion.

Ternyata, bisnis yang bergerak di bidang busana muslimah itu tengah dikembangkan oleh Shireen dan sang suami Teuku Wisnu dengan bekerja sama dengan Irwansyah.

Adapun bisnis pakaian muslimah itu diberi label Gerai Hawa. Saat ditemui di acara Indonesia Fashion Week di JCC, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini terlihat menemani Wisnu menjaga booth.

Shireen pun merasa senang dengan adanya kegiatan pagelaran busana tersebut. “Di sini dapat inspirasi aja. Tren baru, aku senang terbuka lagi pikiran asyiknya gimana bikin tren baru,” kata Shireen, seperti dilansir Detik, Senin (02/03/2015)

Menurut Shireen, dirinya lebih tertarik dengan dunia bisnis daripada entertainment. Itulah sebabnya, dirinya dan sang suami sudah jarang terlihat di layar televisi. “Iya. Wisnu lebih suka aku bisnis. Kalau entertainment waktunya kan nggak bisa diprediksi,” imbuh Shireen.

Meski begitu, dirinya masih diperbolehkan tampil di layar televisi oleh Wisnu. Akan tetapi, Shireen sendiri yang mengurangi jadwal keartisannya.

“Wisnu nggak larang. Kalau untuk syuting sebentar, host, seperti syuting sebelumnya aku jalanin nggak masalah. Itu kan kaya perjanjian kita sebeleum nikah juga. Kita nggak ada larang-larang ya buat syuting. Kita berdua pegang komit. Dia nggak larang, justru aku yang blok-blokin kerjaan,” papar Shireen

Sedangkan, sang suami sendiri hingga saat ini masih mencari pekerjaan yang cocok dengannya. “Wisnu masih syuting. Cuma Stripping belum, karena belum ada yang sesuai sama yang dia inginkan,” cetusnya

“Wisnu maunya pilih program sesuai prinsipnya dia. Misal syuting ya harus sama aku nggak mau sama orang lain kan nggak mungkin bersentuhan sama yang bukan muhrim,” lanjutnya.

Tak hanya membuka Gerai Hawa, Shireen juga berniat membuat label bersama sang kakak. “Berkembang banget dunia hijab di Indonesia. Insya Allah nanti berdua sama Zaskia dulu.” tandas Shireen.

(nha)