Nasi adalah makanan pokok kebanyakan orang di dunia. Tetapi apa jadinya kalau ada sederet orang yang rela tak makan nasi.

Lho? Lantas mereka makan apa dong? Sebagai gantinya, lima selebriti berikut mengkonsumsi umbi-umbian, roti, ataupun daging.

Usut punya usut, mereka melakukan hal itu karena demi cantik. Dilansir Liputan6, Senin (02/03/2015), inilah 5 seleb tersebut.

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Sebagai publik figur yang tengah naik daun, Prilly Latuconsina senantiasa menjaga kesehatannya. Selain itu, Prilly pun menjaga pola makan agar tubuhnya tetap ideal. Untuk itu, Prilly menghindari nasi putih. Sebagai gantinya, Prilly hanya mengkonsumsi brokoli rebus, daging ayam rebus ditambah ikan. “Aku nggak bisa nasi putih, kalau nasi merah, kentang, roti dan kue-kue aku masih makan. Makan sehat,” tandas Prilly

2. Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy juga termasuk selebriti yang rela tak makan nasi demi cantik. Meski begitu, Nikita kerap memakan roti. “Aku menjauhi nasi. Jadi paling aku tetap konsumsi karbohidrat, kayak roti, tapi aku paling nggak makan nasi,” cetus Nikita.

3. Andien

Andien
Andien

Layaknya Nikita Willy, penyanyi Andien pun menghindari nasi putih sebagai asupan makanannya sejak enam tahun silam. Ia pun hanya mengkonsumsi ubi, nasi merah, dan kentang. “Aku selalu bawa bekal dari rumah, orang justru bingung. Orang bilang, kok Andien bawa bekal? Kalau nggak bawa itu mempermudah kita makan di jalan yang sembarangan. Bawa bekal itu berguna banget loh,” cetus Andien.

4. Ariel Tatum

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Selanjutnya, artis cantik yang rela tak makan nasi demi tampil cantik adalah Ariel Tatum. Hal itu dilakukan Ariel dari dua tahun lalu. “Aku juga nggak makan nasi, aku diet. Golongan darah aku B, nggak boleh makan nasi dan ayam atau bebek. Udah hampir dua tahun,” tutur Ariel.

5. Jessica Mila

Jessica Milla
Jessica Mila

Jessica Milla termasuk salah satu seleb yang gemar berolahraga. Tetapi, akhir-akhir ini memutuskan diet dengan tak memakan nasi putih. “Aku diet itu dengan mengurangi porsi makan. Habis itu, aku nggak makan malam dan lebih memilih makanan yang sehat. Untuk nasi, aku memilih makan nasi merah dan lebih banyak makan sayur. Aku juga mengurangi makanan yang berlemak, yang manis-manis dan yang berminyak. Jadi aku lebih banyak konsumsi daging yang dipanggang, makanan yang direbus, lalu sayur dan buah,â? urai Milla.

(nha)