Seleb cantik Ariel Tatum memang pernah digosip[kan pacaran dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Meski demikian, Ariel Tatum masih menyangkal pernah mempunyai hubungan khusus dengan Al Ghazali.

Keduanya sempat dikabarkan pacaran lantaran kerap terlihat bersama di momen tertentu. Namun teman duet Ari Lasso dalam lagu “Karena Aku Tlah Denganmu” ini membantahnya.

“Aku nggak pacaran sama Al,” jawab Ariel tegas saat ditanya perihal hubungannya dengan Al di acara “Late Night Show”, seperti dilansir dari JPNNcom, Rabu (4/3/2015).

Saat disindir kerap jalan bareng dengan Al, wanita berambut panjang ini tidak terpancing. Begitu pula saat disinggung soal aksi keduanya yang terlihat bergandengan tangan, layaknya orang pacaran. Ariel tetap membantah.

Menurutnya, sah-sah saja bila seorang teman pria menggandeng teman perempuannya. Sikap berani tersebut, dinilai Ariel sebagai sikap laki-laki yang gentlemen. “Temen boleh gandengan tangan donk, daripada ketabrak, ya mending digandeng. Baguslah, itu kan tandanya dia gentle,” ungkapnya.

Bagi Ariel Tatum, sosok pacar yang dicari bukan dari penampilan fisik loh. Menurutnya, ia bahkan harus berteman dulu baru mau menjalin kasih.

“Masalah fisik aku sukanya agak klise sih, tapi ini beneran aku liat nyambungnya dulu, masalah tampang nomor dua. Percuma ganteng tapi nggak klik sma dia. Aku harus berteman dulu sama seseorang itu sebelum akhirnya bisa jadi pacar,” katanya.

Walau sedang dekat dengan Al, Ariel mengaku kalau saat ini dirinya masih betah menjomblo. Aktris berusia 18 tahun itu memiliki alasan sendiri mengapa sampai saat ini dirinya masih betah menjomblo.

Banyaknya pria yang mendekati Ariel ternyata belum mampu meluluhkan hatinya. Mantan kekasih Steven William ini mengaku masih belum menemukan kriteria yang cocok untuk dirinya.

“Aku pacaran terakhir 3 tahun lalu, dan aku tipenya kalau pacaran itu serius, nggak mau putus. Jadi aku masih 18 juga untuk serius belum. Masih pada temen aja dulu,” kata Ariel. “Ya bingung juga sih, aku orangnya jalanin aja. Kalau pacaran pengen yang serius. Selama ini yang deketin aku itu belum ada yang masuk kriteria aku.”

Ariel juga masih ingin terus fokus di bidang pendidikan. Hal itulah yang membuat dirinya masih belum ingin menjalin hubungan asmara lagi. “Ya paling lulusin S1 aku dulu kali ya,” tutupnya. (tom)