Niat Ariel NOAH untuk mengaransemen ulang lagu-lagu lama Peterpan ternyata tidak setengah-setengah. Setelah menunjukan betapa ambisiusnya dia melalui album “Second Chance” yang dirilis pada tanggal 31 Desember 2014 lalu, musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini kembali masuk ke studio untuk mendaur ulang album perdana Peterpan yang bertajuk “Taman Langit”.

Rencananya, di album ini, Ariel (vokal), Uki (gitar 1), Lukman (gitar 2), dan David (keyboard) bakal menyanyikan ulang lagu-lagu hits mereka seperti “Mimpi yang Sempurna”, “Topeng”, “Dan Hilang”, hingga “Semua Tentang Kita”.

Tidak lupa, sebagai unsur kejutan, sejumlah lagu di album tersebut juga tak segan-segan diubah sehingga terdengar begitu berbeda. Seperti salah satunya lagu “Semua Tentang Kita” yang kini jadi terdengar lebih fresh dengan sedikit aroma melayu. Jika kamu ingin mendengarkan sedikit penggalan lagunya, kamu bisa berkunjung ke Facebook pribadi milik Ariel.

“Hai, sekarang lagi rekaman album NOAH – Taman Langit. Ada salah satu lagu yang dirubah aransemennya, Semua Tentang Kita, preview…,” tutur Ariel di video tersebut.

Para sahabat NOAH (sebutan fans NOAH) yang melihat video tersebut memberikan respon positif. Kebanyakan dari fans memuji hasil karya Ariel dan setuju degan versi baru yang akan dibawakan NOAH.

“Keren banget. Aku sih yes,” tulis seorang netter. Hal senada juga diutarakan netizen lain yang menuliskan, “Adem banget dengerin yang versi baru ini. Lebih kena. Irit banget ngebocorinnya.”

Usai “Taman Langit”, NOAH bakal melanjutkan langkah dengan mengaransemen ulang dua album Peterpan berikutnya yaitu “Bintang Di Surga” dan “Hari yang Cerah”. Ketiga album ini bakal dirilis terpisah pada bulan Maret, Juni, dan September 2015 mendatang.

Setelah ketiga album tersebut rilis, maka kamu bisa membandingkan versi mana yang lebih baik. (tom)