kekasih

Ketika kamu merasakan jatuh cinta, pasti kamu akan sangat ingin memiliki seseorang itu bukan. Namun, untuk mendapatkan cinta dari si dia, kamu harus berjuang meluluhkan hatinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan jika ingin menyatakan cinta kepada pujaan hati. Salah satunya melakukan hal-hal romantis yang mampu membuat ia terpesona. Dilansir caripacarcarijodoh, Rabu (04/03), inilah 5 jurus paling romantis nyatakan cinta.

1. Ungkapkan Lewat Bunga

Jurus paling romantis untuk nyatakan cinta bisa dilakukan dengan memberikan bunga kepada si dia. Jurus ini bisa dikatakan tergolong efektif. Sebab, kamu tak harus mengeluarkan dana banyak. Belilah seikat bunga mawar merah segar untuk diberikan kepada si wanita. Dijamin, dia akan luluh dan merasa senang.

2. Rangkai Lagu atau Puisi

Jurus kedua untuk menyatakan cinta adalah merangkai lagu ataupun puisi. Cara ini tergolong cukup sulit. Tapi, hal tersebut menjadi perkara mudah apabila kamu memiliki jiwa seni. Kamu bisa merangkai puisi maupun lagu dengan kata-kata indah dan bernada romantis.

3. Candlelight Dinner

Si dia akan suka sekali jika kamu mengajaknya pergi candlelight dinner. Ajaklah si doi ke sebuah restoran atau tempat makan yang romantis. Kamu juga bisa mendekorasi ruangan makan itu dengan hiasan lilin ataupun bunga-bunga cantik. Tetapi jangan lupa, minta izin dulu kepada pengelola restoran untuk melakukan hal itu.

4. Pergi ke Tempat Romantis

Namanya akan menyatakan cinta, pasti kamu harus mempersiapkan segalanya dengan matang dong. Jurus selanjutnya untuk menembak si doi ialah pergi ke tempat romantis. Tempat romantis dapat memberikan kesan dan mood yang bagus. Sehingga, kamu dapat melancarkan usaha ketika menyatakan cinta kepadanya.

5. Makan Malam di Rumah

Apabila kamu tak punya budget lebih, kamu bisa menyatakan cinta kepada si dia dengan cara makan malam di rumah. Tak berbeda dengan candlelight dinner, kamu juga bisa kok bersikap romantis ketika ingin menembak doi. Tetapi, kamulah yang menyajikan dan membuat masakannya langsung untuk dia. Dengan begitu dia akan semakin terpesona dengan kamu.

(nha)