Pesona kecantikan Velove Vexia, putri pengacara kondang O.C. Kaligis ini memang tiada duanya. Badannya tinggi dan ramping, kulitnya putih bersih serta wajahnya yang cantik jelita, membuat mata selalu tertuju padanya dan menjadi dambaan setiap pria.

Aktris cantik yang hobi travelling ini juga terpilih sebagai model iklan produk kosmetik yang berbasis di New York. Kecantikan alaminya membuat semua orang jatuh hati pada dara manis ini.

Velove Vexia atau kerap disapa Velo tak terlalu gemar selfie seperti kebanyakan pesohor negeri ini. Akun Instagram-nya banyak berisi dengan foto-foto tempat indah yang ia kunjungi, dibandingkan dengan foto dirinya sendiri. Tak hanya di luar negeri, destinasi wisata favoritnya juga ada di Indonesia.

Namun, jika Velo sudah selfie, maka dipastikan fotonya itu akan banjir komentar dan juga like. Seperti salah satunya foto selfie dirinya di bawah ini.

Velove Vexia (Instagram)
Velove Vexia (Instagram)

Foto di atas membuat Velo terlihat cantik. Bahkan saking cantiknya, Velo sering dikatakan mirip dengan salah satu artis Korea, yaitu Park Shin Hye. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram miliknyanya beberapa hari lalu.

Park Shin Hye
Park Shin Hye

Sebelumnya, Velove juga pernah mengunggah foto dirinya yang tak kalah cantiknya. Saat itu dirinya sedang berada di Hawaii bersama dengan ketiga temannya. Selama ini Velo terkesan tomboi, namun foto dirinya yang berada di Hawaii tersebut membuat tanggapan orang jadi berbeda. Pasalnya, di foto itu Velo tampil sangat feminin. Mereka mendapatkan sambutan berupa kalungan bunga berwarna ungu. Dengan gaun dan baju yang cocok dipakai di pantai, Olivia dan teman-temannya berubah jadi wanita Hawaii yang cantik jelita.

Velo sedang di Hawaii (Instagram)
Velo sedang di Hawaii (Instagram)

Aktris yang merupakan mantan dari Raffi Ahmad ini memang jarang tampil di layar kaca. Hal itu dikarenakan dirinya lebih sibuk melakukan bisnis daripada melakukan pekerjaan di dunia hiburan.

Namun benarkah Velove memilih hengkang dari layar kaca? Saat ditanya masalah ini oleh awak media, ia menjawab dengan santai dan fleksibel.

“Bukan masalah kembali atau enggak. Kalau aku mau ya aku ambil. Aku bukan tipe yang intens everyday ada di TV,” terang Velove seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (5/3/2015). (tom)