Kehadiran sandal berfungsi sebagai alas kaki manusia jika sedang berpergian. Sandal juga bisa menjaga kaki manusia dari benda tajam yang bersebaran di jalan yang sewaktu-waktu bisa melukai kaki.

Saat ini, sandal dibuat dengan beragam model. Tetapi, ada pula lho sandal yang dibuat dengan desain paling aneh. Dilansir berbagai sumber, Kamis (05/03), inilah 5 sandal teraneh sejagat raya.

1. Sandal Keyboard

Sandal Keyboard
Sandal Keyboard

Sandal paling aneh di dunia adalah sandal keyboard. Alas kaki ini di desain begitu mirip dengan keyboard komputer. Coba lihat gambar di atas, rangkaian tombolnya pun benar-benar persis dengan keyboard aslinya. Sandal ini sangat cocok bagi kamu pecinta gadget.

2. Sandal Dompet

Sandal Brankas
Sandal Brankas

Sekarang menaruh uang tak hanya di saku celana atau dompet, di sandal juga bisa lho. Dengan adanya sandal dompet, aden & enon bisa dengan leluasa meletakkan uang di dalamnya. Sandal yang dibuat dengan bahan anti air ini memiliki semacam rak di bawah alasnya. Tak hanya uang, aden & enon juga bisa taruh surat-surat berharga lainnya.

3. Sandal Rumput

Sandal Rumput
Sandal Rumput

Selanjutnya, sandal paling aneh sejagat raya ialah sandal rumput, Sandal ini dibuat dengan menggunakan rumput di atas alasnya. Dengan memakai sandal ini, aden & enon dapat menginjak rumput sepuasnya.

4. Sandal Tank

Sandal Tank
Sandal Tank

Sandal Tank juga termasuk sandal aneh paling aneh sedunia. Meski bentuknya mirip dengan mobil tank, alas kaki ini terbuat dari benang wol lho. Jadi, kaki aden & enon akan terasa hangat jika memakai sandal tank ini.

5. Sandal Pembersih

Sandal pembersih
Sandal Pembersih

Ternyata selain digunakan sebagai alas kaki, sandal juga bisa dijadikan sebagai alat pembersih lho. Apabila aden & enon memakai sandal pembersih, maka kamu akan dapat menyapu lantai. Sebab, sandal ini telah dilengkapi dengan sapu dan pengki mini.

(nha)