kekasih

Kenyamanan adalah faktor penting dalam menjalani suatu hubungan. Tetapi, memang agak sulit sih membuat kekasih nyaman saat berada di dekat kita.

Namun, jika kamu tahu tipsnya, pasti hal ini akan sangat mudah untuk dilakukan. Dilansir berbagai sumber, Jumat (06/03), inilah 5 tips kekasih nyaman dekat kamu versi JadiBerita.

1. Selalu Perhatian

Perhatian kepada pasangan adalah hal yang paling disukai kekasih. Pasalnya, dia akan merasa nyaman di dekat kamu. Bentuk perhatian kepada kekasih bisa dilakukan dengan cara mengingatkan untuk makan, bertanya tentang tugasnya lancar atau tidak. Bahkan, bisa juga mengucapkan selamat pagi ataupun selamat malam.

2. Sering Bercanda

Dalam hubungan, kamu dan pacar bisa saling berbagi keseruan dengan cara bercanda. Bercanda bisa dibilang jurus ampuh untuk mempererat hubungan. Sebab, kamu dan kekasih juga perlu have fun. Kalau mau bercanda, usahakan dengan suatu hal yang lucu atau gokil dan pastinya membuat kalian tertawa.

3. Kasih Kejutan

Tips ketiga agar kekasih nyaman dekat kamu adalah memberi kejutan. Tak hanya hari ulang tahunnya saja, kamu juga bisa memberikan kejutan pasangan di momen-momen spesial seperti ketika makan malam bersama, pergi bersama, dan lain sebagainya. Berilah kado berupa barang yang sangat disukai kekasihmu. Dijamin, ia akan senang dan tentunya semakin sayang sama kamu.

4 Akrab dengan Keluarganya

Tak hanya dekat dengan kekasih saja, kamu harus akrab dengan keluarga sang pacar. Sebab, hubungan akan terasa mengasikkan jika keluarga pacar juga sudah akrab denganmu. Dengan begitu, jalinan cinta kamu dan kekasih bakal mulus sampai ke tahap selanjutnya. Coba dekatlah dengan ayah, ibu, adik, kakak, kakek, nenek, tante dan om dari si pacar.

5. Akrab dengan Sahabatnya

Selain harus akrab dengan keluarganya, kamu juga harus akrab dengan para sahabat dari pacarmu. Misalnya, saat pacarmu mengajak kamu jalan bersama teman-teman dia, cobalah berbaur dengan mereka. Janganlah kamu bersikap canggung.

(nha)