Raline Shah, atau yang bernama lengkap Raline Rahmat Shah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tanggal 4 Maret lalu. Raline sendiri disebut sebagai pengganti Luna Maya karena ada iklan yang tadinya dibintangi oleh Luna Maya kini digantikan oleh Raline Shah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raline Shah memamerkan keseruan pesta ulang tahunnya. Pemain “99 Cahaya di Langit Eropa” ini memilih tema film untuk merayakan hari pertambahan usianya. Tema yang dipilihnya memang tidak biasa. Selain itu, ada juga ‘sosok’ yang tidak biasa menghadiri pesta ulang tahunnya.

Raline dan 'Leonardo DiCaprio' (Instagram)
Raline dan ‘Leonardo DiCaprio’ (Instagram)

Dari foto yang diunggahnya, terlihat sosok Leonardo DiCaprio, sang aktor Hollywood berwajah tampan yang pernah bermain dalam film “Titanic”. Hanya saja, Leonardo DiCaprio yang hadir bukanlah yang asli, melainkan topeng bergambar wajahnya. Di foto tersebut, Raline Shah tampak diapit dua pria di sampingnya. Aktris kelahiran Jakarta ini tampil cantik dengan gaun bernuansa hitam putih.

Lantaran begitu banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun, Raline Shah pun tak lupa menghanturkan rasa terima kasih. Bintang “Supernova” ini bersyukur banyak dukungan dari orang-orang yang mencintainya.

“Terima kasih atas semua ucapan dan pesan baiknya. Aku sangat bersyukur mendapat dukungan dan cinta dari kalian semua. Ulang tahunku sudah berakhir! Semoga semua mimpi aku dan kamu terwujud,” ujar Raline seperti dilansir dari Liputan6com, Jumat (6/3/2015).

Raline mulai dikenal luas ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, seperti misalnya bermain dalam film pertamanya yang berjudul “5 Cm”.

Raline ini juga memiliki jiwa petualang. Ia senang mengunjung berbagai tempat yang memiliki alam yang bagus. (tom)