felly chibi

Saat merayakan ulang tahunnya ke-24, personel CherryBelle, Felly mendapatkan kejutan spesial dari musisi Mario Kacang

Pada momen bahagia yang digelar pada 21 Februari silam itu, Mario menyatakan cintanya kepada Felly. â??Aku udah ditembak sama Mario, sekarang pacaran.â? urai Felly, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (08/03/2015).

Felly pun menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih. “Aku akhirnya ketemu di salah satu studio, aku gatel lihat cowok yang bisa main gitar sambil menyanyi,” kisah Felly

Menurut Felly, dirinya merasa nyaman ketika berada disamping Mario. â??Dapat sregnya, sejauh ini nyaman sama Mario. Memang Mario bisa jagain aku, aku kan orangnya nyebelin,â? katanya.

Tak hanya itu saja, Felly pun memperoleh banyak ilmu musik dari Mario. â??Mereka support, aku deket sama orang yang tau asal-usul aku. Mario ngajarin banyak tentang musik,â? lanjutnya

Walau baru jadian, hubungan Felly dan Mario ternyata sudah menjurus ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. “Sudah kenalin dia ke Mami sama Papi aku. Aku jalani hubungan serius, aku maunya sama dia,” tandas Felly.

Meski begitu, Felly tak mau buru-buru menikah dalam waktu dekat. Sebab, ia masih ingin fokus pada karier bermusiknya.

“Aku masih jalani dulu, semoga dia yang terbaik. Jenjang pernikahan nggak buru-buru karena harus banyak yang dikerjakan. Tapi masih nabung dulu, aku mau fokus ke kerjaan dulu. Mudah-mudahan bisa ada album atau mini album dulu.” cetusnya.

Diakui Felly, dirinya akan menikah sekitar dua tahun lagi. “Aku pengen pacaran sambil berkarya, aku nggak suka pacaran yang jalan-jalan, buang-buang uang. Mungkin 2 tahun lagi (menikah),” imbuh Felly.

Saat menikah nanti, Felly dan Mario ingin tampil layaknya pangeran dan putri raja. “Kalau berangan-angan pengen gaun yang cantik, nikah seumur hidup cuma sekali, pengen punya pangeran yang ganteng dan jadi putri yang cantik,” tutur Felly.

(nha)