Saat ini dunia hiburan tanah air tengah dibuat heboh atas kabar pernikahan si cantik Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan. Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Bali tanggal 15 Maret mendatang.

Seperti diketahui, sejak putus dari Ringgo Agus Rahman beberapa waktu lalu, Reva sangat tertutup jika membahas masalah cintanya. Bahkan sosok calon suaminya, Rendy baru dikenalkan ketika mereka bertunangan akhir 2014 lalu.

Meski tak dikenal publik, namun pria yang sukses meluluhkan hati Reva itu adalah sosok yang dinilai pas oleh keluarga Reva. Ungkapan itu diutarakan langsung oleh Rangga, kakak pertama Reva.

Menurut Rangga, Rendy adalah sosok yang periang. Ia juga pria baik yang mudah diterima oleh keluarga. “Rendy sudah masuk ke keluarga, dia diterima. Pokoknya orang yang bisa diterima, dia itu orangnya happy,” katanya usai acara pengajian di kediaman Revalina di Rempoa, Ciputat, seperti dilansir dari Detikcom, Senin (9/3/2015).

Perkenalan mereka terjalin sejak 2 tahun yang lalu. Kala itu, Revalina mengenalkan sosok Rendy kepada keluarga. “Dari hanya teman sih, saya dikenalin pertama 2 atau 3 tahun yang lalu. Dia memang teman adik saya, tapi kalau jodoh nggak mesti jauh-jauh,” ujarnya.

Selanjutnya, Rangga bungkam seribu bahasa ketika ditanya ini itu mengenai pernikahan Reva. Ia cuma menuruti permintaan sang adik yang tak ingin membeberkan detail apa-apa dulu sebelum hari-H nanti.

Rangga hanya berharap pernikahan Reva dan Rendy nanti berjalan lancar meskipun banyak tantangannya. Ia juga berdoa supaya nanti terjalin keakraban antara keluarganya dan calon adik iparnya tersebut.

“Saya untuk Reva dan calonnya, semoga lancar dengan segala macam tantangan karena akan melaksanakan yang besar dan sakral. Semoga bisa ketemu di tengah kedua belah keluarga biar bisa menjadi keluarga yang lebih besar lagi,” pungkasnya.