Agnez Mo Bakal Kolaborasi dengan Aliando dan Rassya?

Jika disuruh untuk menyebutkan seleb muda yang tengah naik daun saat ini, pasti nama-nama Aliando Syarief, Teuku Rassya, hingga Calvin Jeremy langsung terbesit di pikiran. Mereka memang merupakan talenta-talenta muda yang langsung menggebrak, baik di dunia akting maupun tarik suara, sehingga memiliki banyak penggemar dalam waktu yang relatif singkat, terutama kaum hawa.

Meski demikian, masih ada juga nama-nama seleb senior yang pamornya masih bersinar terang. Salah satunya adalah Agnes Monica alias Agnez Mo. Wanita berusia 28 tahun ini sekarang tengah berjuang dengan karir Internasionalnya dan tetap jadi idola kawula muda tanah air hingga detik ini.

Pada satu kesempatan, ternyata para artis beda generasi yang disebutkan di atas sempat bertemu. Potret kebersamaan mereka terpampang dengan nyata di akun Instagram Rassya yang fotonya diunggah pada hari Kamis minggu lalu.

Rassya, Ali dan Agnes sedang berkumpul (Instagram)
Rassya, Ali dan Agnes sedang berkumpul (Instagram)

“#theFREAKS – diproduseri oleh @agnezmo. Tetap stay tune dan follow kita untuk info lebih lanjut,” tulis Rassya di caption foto itu.

Masih belum diketahui secara jelas apa itu The Freaks yang ditulis Rassya. Bisa jadi judul lagu baru, bisa juga nama grup yang tengah ia rencanakan diam-diam bersama Calvin dan Ali. Satu hal yang pasti, proyek ini diduga kuat berhubungan dengan musik karena kehadiran Agnez Mo disana.

Tak hanya Ali, Rassya, dan Calvin saja, proyek rahasia tersebut ternyata juga melibatkan salah satu seleb muda dan cantik, Nikita Willy. Fakta itu terkuak lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram Calvin.

Nikita Willy, Rassya, Calvin, dan Ali (Instagram)
Nikita Willy, Rassya, Calvin, dan Ali (Instagram)

Lalu, apakah mereka benar-benar akan membentuk proyek bersama? Hingga kini masih belum ada informasi resmi terkait proyek tersebut, namun di waktu yang akan datang, kemungkinan besar mereka akan memberikan keterangan mengenai proyek besutan Agnez Mo tersebut. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Wanita Muda Indonesia yang ‘Perkasa’

Kecoa Cyborg, Robot Mutan Pendeteksi Korban Kecelakaan