seleb jatuh ke pelukan pilot

Wanita mana yang tak senang dipacari ataupun dipersunting oleh pilot? Meski begitu, ada rasa kekhawatiran dan cemas tersendiri yang selalu membayangi para wanita jika memiliki pasangan seorang pilot.

Pasalnya, pilot bukanlah profesi yang mudah untuk dijalankan. Sebab, bekerja sebagai pilot memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi, terlebih dalam keselamatan.

Kendati demikian, para seleb cantik berikut tetap bangga dengan profesi pasangannya sebagai pilot. Bahkan, mereka pun rela ditinggal pasangannya jika sedang bertugas ke suatu daerah atau negara.

Dilansir berbagai sumber, Senin (09/03), inilah 5 seleb cantik yang jatuh ke pelukan pilot.

1. Fitri Carlina

fitri carlina
fitri carlina

Selebriti pertama yang jatuh ke pelukan pilot adalah Fitri Carlina. Pedangdut cantik ini resmi dinikahi oleh seorang pilot bernama Hendrawan Sumendap pada 14 Desember 2014. Bersuamikan pilot, Fitri pun menggelar resepsi dengan konsep Negeri di Awan. Selain itu, Fitri juga memakai gaun pernikahan layaknya seorang pramugari.

2. Christie Julia

Christie Julia
Christie Julia

Selanjutnya, Christie Julia pun dipersunting oleh pilot bernama David pada 6 Juni 2014 silam. Adapun perbedaan usia Christie dan David adalah 2 tahun. Christie dan sang suami menggelar penikahannya di Bali.

3. Iis Dahlia

iis dahlia
iis dahlia

Selain Fitri Carlina, pedangdut cantik Iis Dahlia juga berstatus sebagai istri seorang pilot. Suami Iis bernama Andri Satrio Dewandoro ini sudah bekerja sebagai pilot sejak 20 tahun silam di maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

4. Citra Kirana

citra kirana
citra kirana

Citra Kirana juga termasuk salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pilot sekaligus pesinetron bernama Ali Syakieb. Diakui Citra, ia sangat bangga kepada profesi baru Ali sebagai pilot. Namun, ia tetap mengkhawatirkan keadaan sang kekasih apabila sedang bertugas.

5. Sheza Idris

Sheza Idris
Sheza Idris

Terakhir, artis cantik yang jatuh ke pelukan pilot ialah Sheza Idris. Alan Satria adalah nama kekasih dari Sheza. Hubungan Sheza dan Alan begitu serius. Mereka pun ingin menikah jika sudah siap lahir dan batin. Maklum, memiliki pacar seorang pilot, Sheza harus siap ditinggal terbang.

(nha)