Si cantik Taylor Swift rupanya menyadari bahwa kaki jenjangnya adalah aset berharga. Ia pun tak mau mengambil risiko jika kakinya sampai cedera.

Penyanyi muda bertalenta tersebut telah mengasuransikan kakinya senilai USD 40 juta atau sekitar Rp 522 miliar. Bukan sebuah nilai yang sedikit, namun harga segitu jelas tidak senilai dengan keindahan kaki Taylor Swift yang terkenal jenjang dan mulus itu. Selain kemampuannya bernyanyi dan wajah cantiknya, memang bentuk tubuh Taylor Swift menjadi pusat perhatian termasuk kaki jenjangnya.

Dengan mengasuransikan kakinya, Taylor Swift tak perlu khawatir akan masa depannya jika tiba-tiba dia mengalami musibah dan tak bisa lagi menari di panggung.

â??Sepertinya nominal asuransi tersebut menggelikan, tapi kalau ada sesuatu yang terjadi pada kakinya, Taylor tidak akan mampu memberikan penampilan panggung dengan baik. Kariernya senilai USD200 juta (Rp2,6 triliun) akan terancam,â? ungkap sebuah sumber yang dirilis National Enquirer, Selasa (10/3/2015). â??Dia justru berpikir kakinya hanya pantas dinilai USD 1 juta dan nilai USD 40 juta dinilainya sangat mengejutkan. Dia pun merasa malu karena itu.â? tambah sumber tersebut.

Saat ini kabarnya, tim manajemen Taylor Swift  kini tengah menyelesaikan segala berkas dan dokumen yang diperlukan untuk kepentingan asuransi tersebut sebelum tur dunia Taylor Swift  dimulai pada Mei 2015 mendatang. Sedangkan Taylor Swift sendiri kabarnya tidak malu jika nilai asuransi yang dia bayarkan untuk kaki jenjang dan indahnya tersebut diketahui publik.

Penyanyi yang kerap memamerkan kaki jenjangnya itu kini merasa harus berdandan selama tinggal di New York. “Saya merasa New York adalah kota yang mengharuskan kita untuk setiap kali berdandan. Saya tidak tahu, tetapi saat berjalan di trotoar jalan di New York, saya harus berusaha untuk terlihat baik,” kata Swift. (tom)