Aura Kasih selama ini menampik kabar kedekatannya dengan Glenn Fredly. Namun Jumat tanggal 6 Maret kemarin, keduanya dikabarkan terlihat jalan berdua di acara musik tahunan Java Jazz Festival 2015, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Kebetulan saat itu Glenn mengisi acara Tribute Michael Jackson bersama Marcell dan Shandy Sandoro di hall D2.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar yang berhembus, alih-alih membantah jalan dengan Glenn, Aura malah mengalihkan pembicaraan. Ia mengaku sejak tiga tahun aktif datang ke acara khusus para pecinta musik jazz tersebut.

“Aku nonton Java Jazz dari 3 tahun lalu. Tapi kemarin aku lebih suka (nonton) musik indonesia. Tapi dulu-dulu aku suka musisi Internasionalnya,” jawab Aura Kasih seperti dilansir dari Kapanlagicom, Rabu (11/3/2015).

Glenn sendiri merupakan sosok yang spesial dalam hal bermusik bagi Aura. Pelantun tembang “Mata Keranjang” ini tak malu-malu untuk melemparkan puja-pujinya buat penyanyi pria asal Ambon bersuara merdu tersebut.

“(Glenn) musisi yang jenius menurut aku. Siapa sih yang nggak suka Glenn? Aku tetap lihatnya dari sisi musisi, dia smart. Aku suka karya-karyanya Glenn,” ungkap wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bulan Februari lalu.

Seperti yang sudah-sudah, Aura mengatakan bila dirinya tengah jomblo dan memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan. Meskipun begitu, ia tak lupa juga untuk mencari sosok yang tepat tuk pendamping hidupnya nanti.

“Aku lagi cari calon suami dan masih sibuk kerja dulu. Belajar di dunia musik supaya gimana caranya naik level,” pungkasnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, Glenn sendiri juga pernah menjawab pertanyaan mengenai hubungannya dengan Aura Kasih. Namun dia tidak langsung mengelak atau menjawab. Ia hanya minta didoakan agar segera bertemu dengan pasangan yang baik.

“Saya seneng kalau didoakan yang baik sama temen, seneng banget. Buat saya, saya ingin yang baik dalam karier, tapi juga dalam personal saya. Jadi ya kalau nanti nya saya bisa menemukan orang yang terbaik. Saya juga nggak akan nutupin sama temen-temen,” ujarnya. (tom)