Wanita mana yang tidak akan luluh hatinya jika dilamar dengan cara romantis dan usaha yang sepenuh hati? Tampaknya inilah yang dirasakan oleh Jennifer Kessel saat dilamar oleh kekasihnya yakni Dean Smith.

Dean Smith sangat mencintai kekasihnya, Jennifer Kessel. Saking cintanya, pria romantis itu melamar sang kekasih setiap hari selama satu tahun penuh.

Sejak Januari tahun lalu, Smith sudah menyadari bahwa ia ingin hidup bersama Jennifer selamanya. Ia ingin menjadikan Jennifer sebagai istrinya. Namun, ia tak langsung melamar dan mengajak Jennifer menikah. Ia justru membuat rencana manis untuk menunjukkan pengabdiannya.

“Saya tahu bahwa Jennifer adalah penggemar video lamaran di YouTube dan akan menangis setiap kali melihatnya,â? kata Smith seperti dilansir The Huffington Post, Rabu (11/3/2015). “Dia pernah menunjukkan beberapa video kepada saya, dan saya memutuskan ingin membuat video lamaran sendiri.â?

Pada 8 Januari 2015, saat Kessel berulang tahun ke-26, Smith memberikan sebuah kejutan dengan memperlihatkan video lamaran yang telah disiapkan selama setahun sebelumnya. Saat itu, mereka sedang berlibur bersama keluarga ke Aruba. Dengan bantuan keluarganya yang memberikan pesan berantai melalui papan putih, Jennifer diajak keluar kamar menuju pantai dan menonton video lamaran tersebut secara langsung.

Selama 365 hari berturut-turut, Smith merekam video dirinya memegang sebuah papan putih berisi pesan cinta dan lamaran, serta tanggal pembuatan video, seperti â??Marry me, Jen? 1/9/2014,â? â??Make me the happiest man in the world? 1/2/2014,â? â??Jennifer, will you be my wife? 1/14/2014,â? â??I love you so much, Jen! 1/15/2014,â? sementara ia melakukan kegiatan sehari-hari seperti sarapan, bekerja, bermain dengan anjing, mandi, menyikat gigi, dan sebagainya. Video mulai direkam sejak tanggal 8 Januari 2014.

Dalam video berdurasi 15.44 menit berjudul â??Best Marriage Proposal of 2015 (Warning: Will Make You Cry!) – 365 Day Engagementâ?? yang diunggah Smith ke Youtube, tampak ekspresi Jennifer yang menangis bahagia selama menonton video itu.

Kamu bisa lihat sendiri videonya di atas. (tom)