Film Captain America 3 Bakal Kehadiran Satu Superhero Lagi

Film superhero buatan Marvel memang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Dalam waktu dekat, atau lebih tepatnya kurang dari 2 bulan lagi, film superhero Marvel yang akan rilis ke bioskop adalah “The Avengers: Age of Ultron”.

Selain film tersebut, film Marvel lainnya yang dipastikan wajib tonton oleh para penggemar Marvel adalah “Captain America: Civil War”, yang akan tayang pada pertengahan tahun 2016. Di sini para penggemar akan diberikan cerita lanjutan yang tak kalah menegangkan, karena “Captain America: Civil War” ini akan menceritakan tentang perang saudara, perang antara pahlawan super yang dulunya bekerja sama menumpas ancaman jahat yang mengancam bumi.

Film “Captain America: Civil War” ini akan menjadi film Marvel pertama yang bukan Avengers, yang akan menampilkan banyak karakter superhero. Sebelumnya sudah dipastikan jika Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Panther (Anthoni Mackie), The Winter Soldier (Sebastian Stan), Black Widow (Scarlett Johansson) Spider-Man (pemeran belum diketahui), dan Crossbones (Frank Grillo) bersama Captain America (Chris Evans) akan meramaikan perang saudara antar pahlawan super ini.

Kini, muncul lagi kabar kalau tokoh superhero lain juga akan muncul, yaitu Hawkeye sang pemanah handal. Hal tersebut sebagaimana ditulis dalam The Hollywood Reporter, Kamis (12/3/2015). Kabar tersebut sekaligus membantah spekulasi kalau Hawkeye akan tewas dalam film “The Avengers: Age of Ultron”.

“Captain America: Civil War” akan disutradarai oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo. Film ini akan memulai syutingnya pertengahan tahun ini, dan direncanakan akan rilis 6 Mei 2016. Sedangkan “The Avengers: Age of Ultron” akan rilis 1 Mei mendatang.

Jadi, sudah siap melihat aksi para superhero idolamu kembali beraksi melawan penjahat yang akan menghancurkan Bumi ini? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Burgerkill Batal Manggung di Bogor, Kenapa?

5 Danau dengan Bentuk Teraneh di Muka Bumi