Kita akan memasuki akhir pekan di minggu kedua bulan Maret. Tentunya kamu sudah tahu ada apa di JadiBerita saat akhir pekan, atau hari Jumat tiba. Kira-kira siapa yang akan menduduki 10 besar lagu Indonesia pekan ini? Agar tak penasaran, mari kita lihat bersama-sama di bawah ini.

Peringkat puncak minggu ini diduduki oleh band Ungu, yang kabarnya sedang mencari vokalis baru pengganti Pasha jika Pasha terpilih jadi walikota Palu. Mereka menyanyikan lagu “Terbaik”, yang berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu. Disusul dengan lagu “Bernafas Tanpamu” dari Last Child di peringkat dua, yang posisinya tetap stabil seperti minggu lalu.

Lanjut ke peringkat tiga, ada Indah Dewi Pertiwi alias IDP, yang menyanyikan lagu “Dulu”. Lagu tersebut juga berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu. Berikutnya, di peringkat keempat ada band NOAH yang membawakan lagu “Seperti Kemarin”. Sama seperti IDP, NOAH juga berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu.

Selanjutnya, di posisi terakhir lima besar ada penyanyi cantik Raisa, dengan tembangnya “Teka-Teki”. Sayangnya, penyanyi yang berencana akan menggelar konser tunggal perdananya tersebut harus turun empat peringkat dari peringkat puncak minggu lalu. Meski demikian, bukan tidak mungkin kalau dia akan kembali naik di minggu-minggu mendatang.

Untuk daftar lengkap tangga lagu Indonesia versi JadiBerita minggu ini, bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Ungu â?? Terbaik
2. Last Child â?? Bernafas Tanpamu
3. Indah Dewi Pertiwi â?? Dulu
4. NOAH â?? Seperti Kemarin
5. Raisa â?? Teka-Teki
6. Gamaliel Audrey Cantika â?? Bahagia
7. Andien â?? Let It Be My Way
8. Vidi Aldiano – Membiasakan Cinta
9. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu
10. Potret – Gimana Caranya

(tom)