Bintang muda tampan yang sedang naik daun, Aliando Syarief nampaknya selalu punya cara untuk membuat fansnya histeris. Terbaru, pesinetron pemeran Digo di film “Ganteng-Ganteng Serigala” itu mengungkapkan lagu baru yang diciptakan khusus untuk Prilly Latuconsina.

“Bunyi liriknya tuh ‘Senang bisa mengenalmu, kuharap ini selamanya. Satu pandang dan dan satu jiwa’,” tuturnya seperti dilansir dari WowKerencom, Jumat (13/3/2015). “Maksudnya tuh aku senang bisa punya kesempatan kenal Prilly dan sahabatan sampai sekarang.”

Baginya, sosok Prilly adalah sahabat baik yang selalu saling support, terutama dalam hal pekerjaan. “Senang punya teman yang visinya sama supaya bisa sukses di bidang ini,” tambahnya.

Meski demikian, lagu tersebut judulnya masih dirahasiakan oleh Aliando. Siapa tahu saja dia akan memberitahukan judulnya di masa depan.

Sementara itu, aktor berusia 18 tahun tersebut dikabarkan bakal menggelar mini konser ketiganya di Solo. Menurut penyelenggara acara bakal diadakan di Best Western Premier Convention Hall Solo Baru, Minggu, 25 Maret mendatang.

“Solo beruntung, sesuai jadwal, seharusnya Aliando mini konser telebih dahulu di Lombok,” terang Herta Soekanto Marketing Suchmi Corporation. “Performa Aliando masih rahasia. Sedikit bocoran, apabila memungkinkan, akan ada aksi battle drum juga dari Aliando.”

Selain menggelar mini konser, baru-baru ini Aliando juga punya proyek musik bersama dengan Agnez Mo, Teuku Rassya dan juga Calvin Jeremy. Melalui caption yang ditulis bintang film “Janji Hati” itu, tampaknya “The Freaks” menjadi nama proyek kolaborasi mereka.

Bocoran ternyata juga diberikan seorang sutradara kondang Rizal Mantovani, yang memang kerap dipercaya menggarap beberapa video klip lagu Agnes. Pria 47 tahun itu juga mengunggah foto syuting video klip “The Freaks” yang dibintangi Aliando.

“The Freaks” pun sontak membuat para penggemar mereka penasaran. Kabarnya proyek kerja sama Agnes dengan Calvin Jeremy, Aliando, Nikita Willy, dan Teuku Rassya tersebut dikabarkan menjadi salah satu proyek terbesar tahun ini. (tom)