kekasih lebih dewasa (hipwee)

Cinta memang tidak memandang umur. Mau umur pasangan kita lebih muda atau lebih tua, hal itu tak menjadi masalah besar. Yang terpenting, dia bisa membuat kita nyaman dan kita mencintai dia apa adanya.

Namun, kamu akan merasa memiliki keuntungan lebih jika punya pacar dewasa dibandingkan yang seumuran. Dikutip berbagai sumber, Sabtu (14/03), inilah 5 keuntungan punya pacar dewasa versi JadiBerita.

1. Masa Depan Terjamin

Keuntungan pertama jika kamu punya pacar dewasa ialah masa depan lebih terjamin. Sebab, pasangan yang usianya lebih tua punya rencana untuk hidup kedepannya. Mereka juga sudah memiliki tujuan hidup yang jelas dan sudah memulai mengumpulkan uang untuk masa depannya kelak.

2. Hubungan Lebih Sehat

Memacari kekasih dewasa juga menjadikan hubungan kalian lebih sehat. Artinya, ia akan menjaga hubungan kalian dari hal-hal sepele yang bisa memicu pertengkaran dan keributan. Jika si dia pernah menjalani hubungan yang berakhir buruk di masa lalunya, maka sebisa mungkin doi akan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran.

3. Lebih Serius

Berpacaran dengan kekasih dewasa akan membawa hubungan kamu ke arah yang lebih serius. Ia pun tak ingin hubungan pacarannya hanya bersifat main-main. Dalam menjalin hubungan dengan pacar dewasa, mereka cenderung lebih tulus mencintai kamu.

4. Emosi Lebih Stabil

Keuntungan lain ketika memiliki pacar dewasa adalah ia bisa menjaga emosinya untuk lebih terkontrol. Biasanya, si dia akan punya emosi lebih stabil dan amarahnya tidak gampang meluap-luap ketika menghadapi pasangan atau orang lain.

5. Konsisten

Umumnya, kekasih dewasa akan bersikap konsisten dalam menjalani hubungan asmara dengan pasangan. Apalagi jika si dia sudah siap membangun komitmen dengan kamu, pasti ia akan menjaga dengan baik hubungan itu ke arah yang lebih serius dan terarah.

(nha)