Pesinetron itu tak cuma sukses menarik perhatian banyak remaja putri lewat aktingnya di televisi, tapi juga di atas panggung saat menggelar konser. Hal itu pula yang terjadi saat dirinya menggelar konser di Solo, Jawa Tengah.

Lewat penampilannya di atas panggung dalam konser bertajuk “The World of aliando” tersebut, Ali, begitu ia akrab disapa sukses membuat para Alicious (penggemar Aliando) histeris. Sejak konser dibuka pukul 14.00 WIB, para Alicious yang hadir hari ini tak berhenti meneriakkan nama Ali. Ali mengawali konsernya dengan membawakan kembali lagu milik Slank, “Ku Tak Bisa”.

Saat membawakan lagu kedua milik Kerispatih berjudul “Demi Cinta”, pesinetron yang tampil santai dengan kaos hitam dan topi itu membuat penonton kembali bersorak. Hal itu dikarenakan, dirinya berkata senang berada di Solo karena mempunyai kesempatan bertemu dengan banyak wanita cantik.

“Kalian semua cantik. Saya sampai nervous nyanyinya,” ujar Ali yang ucapannya disambut riuh teriakan penonton yang mayoritas remaja perempuan. seperti dilansir dari Detikcom, Senin (16/3/2015).

Tak sampai di situ, Ali juga meramaikan konsernya dengan berbagai gimmick. Di antaranya bagi-bagi hadiah dengan melemparkan sebuah topi untuk para penggemarnya.

Total ada tujuh lagu yang ia bawakan. “Fix You” milik Coldplay juga lagu milik Yovie and Nuno berjudul “Kau Terindah” juga ia nyanyikan dan mengakhiri konsernya kali ini.

Dalam konsernya di Solo tersebut, ada sebuah insiden kecil. Saat itu ada seorang penonton me?ncoba melakukan hal ekstrem saat konser berlangsung, yakni hendak membuka pakaian di tengah acara. “Ibu-ibu itu mau buka celana dan bajunya sebelum akhirnya security bertindak. Sekarang sudah diamankan,” ujar Eddo dari pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara konser lebih lanjut mengatakan, sang ibu ternyata bukanlah penonton betulan. Dua hari sebelum konser yang digelar di Best Western Hotel Convention Center Solobaru itu, ibu-ibu tersebut sudah dicurigai. Ia bolak-balik datang namun tak berniat membeli tiket.

Meski ada kejadian yang cukup mengejutkan, konser tetap berjalan lancar. Peristiwa aneh tersebut tak membuat acara terhambat. Selama kurang lebih satu setengah jam, bintang sinetron Aliando pun sukses menghibur para penggemarnya di Solo. (tom)