Setiap orang selalu memiliki hal yang paling tidak disukai atau dibenci dalam hidupnya. Begitu juga dengan aktris remaja pemeran Sissy dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina. Dilansir dari Liputan6com, Selasa (17/3/2015), berikut adalah 5 hal yang dibenci oleh Prilly.

1. Paksaan

Paksaan merupakan hal yang dibenci Prilly. Dalam melakukan suatu hal, ia tidak ingin berada dibawah paksaan. “Aku benci kalau dipaksa harus melakukan sesuatu. Misalnya tuh kalau aku dipaksa makan. Padahal aku masih kenyang, saat kenyang disuruh makan itu kesel banget sih,” ujarnya.

2. Rambutnya diacak-acak

Prilly juga benci apabila rambut yang sebagai mahkotanya diacak acak. Menurutnya, rambut yang dimilikinya tersebut sulit untuk ditata kembali jika berantakan. “Karena rambut aku sensitif banget. Rambut aku tuh kalau sudah berantakan suka susah diberesinnya. Sebel,” ucapnya.

3. Bebek

Jika ada orang yang menganggap bebek adalah hewan yang lucu, beda halnya dengan Prilly. Prilly justru membenci hewan unggas tersebut. Bukan tanpa alasan, Prilly pernah mengalami ketakutan tersediri terhadap bebek. “Aku pernah benci banget sama bebek. Dijejali boneka bebek pun aku sebal banget. Aku pernah trauma pas liputan di kandang bebek mau diseruduk bebek. Malah pernah bebeknya dilempar ke aku sampai aku nangis,” kata Prilly. Bahkan dirinya pun mengaku tidak suka makan bebek. “Aku nggak suka makan bebek juga. Daging bebek itu daging paling amis yang pernah aku coba,” katanya.

4. Diledek tembem

Prilly memang memiliki wajah imut dan chubby di pipinya. Namun begitu, Prilly sangat kesal bila diledek dengan sebutan tembem. “Sebenarnya nggak apa-apa, tapi membuat aku jadi nggak pede aja. Semua sering ngatain aku tembem. Bete aja karena identik banget sama gendut. Sebenarnya aku ngaku tembem, tapi kalau dikatain makin merasa tembem banget,” tutur Prilly.

5. Dibentak

Prilly juga mengaku kalau dirinya tidak suka dibentak. Hal tersebut dikarenakan kalau keluarganya tidak pernah membentak atau memarahinya. “Karena aku orangnya nggak pernah diomeli keluargaku. Jadi kalau dibentak itu rasanya sedih, jadi sebel banget,” tutur Prilly. (tom)