Seperti yang telah kamu ketahui, sosok Olga Syahputra yang dulu sering menghias layar kaca tak pernah muncul lagi selama setahun lebih ini. Menurut kabar, Olga terkena penyakit meningitis yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit dan mendapatkan pengobatan.

Olga yang dulu pernah dekat dengan Jessica Iskandar ini juga keberadaannya masih misterius saat ini. Namun sahabat-sahabat Olga dan juga adiknya, Billy, memastikan kalau Olga saat ini berada di Singapura untuk berobat. Namanya sedang berada di rumah sakit untuk pengobatan, biasanya orang tidak akan diizinkan untuk melakukan hal lain selain istirahat. Itu termasuk memegang gadget miliknya, sehingga orang, dalam hal ini Olga, tidak akan sempat untuk mengupdate status di media sosial.

Meski demikian, sempat tersiar kabar kalau kondisi Olga saat ini sudah jauh lebih baik. Bahkan, hal itu terbukti dari akun Twitter Olga, yaitu @OlgaSyahputra82 yang sudah aktif kembali.

Kembali aktifnya akun Twitter Olga itu bukan ditandai dengan Olga menulis status terbarunya, melainkan dengan me-retweet alias RT beberapa kicauan penggemarnya. Seorang fans yang menyadari hal itu langsung terkejut setengah mati, apalagi tulisan pemilik akun bernama @_astryyy juga ikutan di-RT oleh pria berusia 32 tahun tersebut.

“Akun ka olga yg @OlgaSyahputra82 aktif lagi ya tdi RT stlah sekian lama !” katanya.

Walau belum jelas apakah Olga sendiri yang me-retweet kicauan penggemarnya itu atau orang lain, namun netizen sudah dibuat heboh dan langsung ramai-ramai me-mention akun Olga Syahputra tersebut, dengan harapan mereka akan mendapatkan kabar mengenai kondisi Olga saat ini.

“kak olgaaaaaa, jangan bikin penasaran kita dong kak, kakak dimana? Udah sembuh? Kapan balik lagi ke layar tv kak?” tanya akun @SariRahmadani17.

Sementara itu, akun lainnya juga mendoakan kalau yang RT itu benar Olga sendiri, bukan adiknya Billy. “oh iya akun ka olga me retwet smg aj itu emg ka olga sndri yg retwet #amin,” kicau akun @ririnpu14359505.

Namun anehnya, setelah dicek langsung ke akun Twitter Olga, kicauan yang di-RT tersebut hilang. Akun @_astryyy sendiri bisa dipastikan akun asli, bukan rekayasa, karena kicauannya yang sebelumnya di-RT Olga masih ada di akunnya.

Jika benar Olga akan kembali ke dunia hiburan, maka jelas hal tersebut merupakan kabar gembira bagi para penggemarnya. (tom)