nembak cewek (vemale)

Ketika benih-benih cinta sudah tumbuh dalam diri seseorang, pasti yang terlintas dibenak mereka adalah bagaimana cara untuk bisa memiliki tambatan hati tersebut.

Untuk itu, dibutuhkan proses menyatakan cinta agar bisa memiliki orang yang dicintai. Beragam cara bisa dilakukan untuk aden yang ingin nembak si doi.

Dikutip berbagai sumber, Rabu (18/03), inilah 5 tips jitu nembak cewek versi JadiBerita.

1. Persiapkan Diri dan Mental

Sebelum kamu nembak cewek yang disukai, persiapkanlah diri dan mental terlebih dulu. Hal ini dilakukan agar proses menyatakan cinta kamu ke dia berjalan dengan lancar. Jangan sampai, kamu terlihat grogi atau gugup ketika nembak si doi ya.

2. Berikan Kata-kata Indah

Jika ingin nembak cewek, kamu juga harus berlatih mengucapkan kata-kata indah agar dia klepek-klepek. Sebab, kaum cewek sangat suka dengan kata-kata indah yang ditujukan kepadanya. Kata-kata itu bisa saja pujian kepada dia. Bisa juga alasan kenapa kamu jatuh cinta kepadanya.

3. Kasi Dia Barang

Tips ampuh nembak cewek selanjutnya yakni kasi dia barang. Kamu bisa menyatakan cinta sembari memberikan sebuah bunga, boneka, ataupun barang yang dia suka. Dengan begitu, ia akan luluh dengan perlakukan romantis kamu.

4. Bawa ke Tempat Romantis

Apabila kamu sudah mantap untuk menyatakan cinta kepada si dia, cobalah bawa dia ke tempat romantis. Usahakan, tempat itu belum pernah didatangi sebelumnya. Kamu juga bisa mendekor tempat romantis itu dengan hiasan bunga atau lilin. Sehingga, ia akan berpikir bahwa kamu adalah cowok romantis dan penuh kejutan.

5. Berdoa

Berdoa pun wajib kamu lakukan sebelum nembak cewek. Biar bagaimanapun, jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Sebagai manusia, kita hanya berusaha untuk mencari pasangan yang tepat. Selain itu, kamu juga harus siap dan bisa menerima apapun jawaban yang diberikan dari dia, baik itu diterima atau tidak.

(nha)