joe taslim (viva)

Demi memperdalam kualitas aktingnya, aktor tampan Joe Taslim memutuskan tinggal di Amerika. Ia hijrah ke Amerika lantaran ingin mewujudkan impiannya menjadi selebriti Hollywood. Di Amerika, Joe akan mengikuti kelas akting.

“Saya harus ke Amerika tahun ini untuk sekolah. Belajar kan nggak ada batasan umur. Ada waktu, ada kesempatan ya saya sekolah, karena karir saya masih panjang ke depannya.” paparnya.

“Kalau kita punya mimpi, apa pun itu ya bakal dilakukan untuk mengejar mimpi. Karena pernah gagal audisi untuk ikut andil dalam film Hollywood, saya ikut kelas akting di Margie Harbour, Amerika, akhir bulan ini,” ujar Joe, seperti dilansir Okezone, Kamis (19/03/2015)

Menurut Joe, menjadi aktor Hollywood haruslah memiliki skill akting yang bagus. Untuk itu, ia pun mengikuti kelas akting di Amerika dengan biaya sendiri.

“Ini kan buat kebutuhan saya sendiri. Jadi ya bayar sendiri. Aku di sana mungkin dua bulanan, karena kalau menjadi bintang hollywood harus punya teknikal yang perlu dipelajari dan dikuasai. Bukan akting sembarang gitu. Karena mereka ada aturan sendiri untuk bisa memerankan suatu karakter film,” tutur Joe.

Diakui Joe, dirinya cukup sulit menembus kancah perfilman Hollywood lantaran tinggal di Indonesia. Tak bisa bertemu dengan para aktor Hollywood adalah salah satu penghambat karier Joe Taslim.

“Sebenarnya kalau mau berkarier di Hollywood memang lebih baik tinggal di sana. Karena saya bisa langsung datangi casting-casting. Bisa ketemu orang perbanyak networking. Itu kelemahan saya. Saya tinggal di sini jadi saya ikuti semua kesempatan via video. Jadi pasti sudah kalah duluan sama kompetitor yang datang langsung mengetuk pintu. Itu enggak masalah sih,” ungkap Joe

Kendati demikian, Joe selalu punya trik untuk mensiasati problem tersebut. Yang terpenting, Joe senantiasa memberikan penampilan maksimal di setiap tokoh yang diperaninya.

“Jadi semangat yang saya lakuin ya karena cinta pekerjaan. Selama saya cinta sama yang saya lakuin saya enggak takut sama apapun. Mau itu film kecil atau indie atau gimana enggak masalah,” paparnya.

“Saya enggak takut enggak laku atau apapun. It doesnt matter. Enggak masalah. Yang penting berkarya dan bekerja dengan orang baik,” tutup Joe

(nha)