5 seleb pecinta hewan liar

Bagi kebanyakan orang, hewan liar akan sangat membahayakan jika didekati apalagi dipelihara. Padahal, tak semua hewan liar berperilaku buas dan menakutkan lho.

Jika dipelihara dengan baik, hewan-hewan liar itu juga akan menjadi sedikit jinak. Seperti yang dilakukan para seleb berikut.

Dengan beraninya, para artis ini memelihara hewan-hewan yang tergolong liar. Meski begitu, mereka tak merasa takut. Justru mereka sangat mencintai binatang kesayangannya itu.

Dikutip Viva, Jumat (20/03/2015), inilah 5 artis pecinta hewan liar.

1. Nicolas Cage

Nicolas Cage
Nicolas Cage

Siapa sangka? Aktor Nicolas Cage ternyata sangat menyukai hewan liar, khususnya predator. Hal ini ia buktikan dengan memelihara gurita, kadal jinak, buaya dan king cobra di rumahnya di Los Angeles. Namun, setelah mengalami kesulitan ekonomi tahun 2008, Cage mau tak mau menjual hewan-hewan liar yang dimilikinya.

2. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger

Pemain film Terminator ini juga termasuk salah satu artis pecinta hewan liar. Arnold Schwarzenegger diketahui punya kuda poni yang terlihat di microblognya. Selain kuda poni, Schwarzenegger juga mengkoleksi sejumlah hewan peliharaan lain.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Pelantun lagu wrecking ball ini juga ikut-ikutan memelihara hewan liar. Tak merasa takut, Miley Cyrus justru terlihat akrab dengan anjing dan babi yang ia pelihara di rumahnya. Bahkan, kecintaan Miley pada hewan-hewan itu diabadikan melalui akun Instagramnya.

4. Dominic Monaghan

Dominic Monaghan
Dominic Monaghan

Aktor berbakat, Dominic Monaghan juga menjadi selebriti yang sangat cinta kepada hewan liar. Ternyata, Dominic memelihara serangga yang ia letakkan di rumahnya. Hewan liar yang dicintainya adalah laba-laba black widow dan predator mantis.

5. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Kamu pasti tak menyangka jika penyanyi Justin Bieber begitu cinta dengan hewan liar. Tercatat, Bieber sudah mempunyai hewan peliharaan seperti hamster, monyet, dan anjing. Bahkan, Bieber pernah membawa python albino kecil di MTV Video Music Awards.

(nha)