rayakan annive (vemale)

Anniversary atau yang disingkat annive adalah momen dimana kamu dan kekasih memperingati hari jadian yang dirayakan setiap tahunnya. Anniversary pun selalu dinantikan oleh pasangan kekasih.

Mereka pun akan melakukan berbagai hal untuk rayakan annive. Jika kamu dan kekasih ingin rayakan annive dengan cara asyik, bisa melakukan cara berikut.

Dilansir Tipsdancara, Jumat (20/03/2015), inilah 5 cara asyik rayakan annive bareng pacar.

1. Tukaran Kado

Salah satu cara asyik merayakan annive bareng pacar adalah bertukar kado. Kamu bisa mengajak pacar untuk tukaran kado. Kado yang ditukar berupa barang yang disukai. Misalnya, gantungan kunci, pajangan, boneka dan kado unik lainnya.

2. Makan Malem Bareng

Makan malem bareng juga bisa kamu dan pasangan lakukan untuk rayakan anniversary. Kamu dan kekasih bisa makan malem bareng di sebuah restoran, atau rumah makan sederhana. Jika ingin berkesan romantis, kamu bisa makan malem bareng dengan si dia di rumah dengan memasak hidangan favoritnya.

3. Pergi ke Tempat Awal Jadian

Apakah kamu masih ingat tempat awal jadian dengan pacar? Jika masih, coba deh kamu datang ke lokasi awal jadian untuk rayakan annive. Di sana, kamu dan dia bisa mengingat momen menyatakan cinta, atau mengingat kejadian-kejadian romantis atau lucu. Di jamin, perayaan anniversary kamu bakal seru.

4. Menulis Surat Cinta Romantis

Tak ada salahnya kok menulis surat cinta romantis untuk rayakan annive bareng pacar meski hidup di zaman modern seperti sekarang. Kamu dan dia bisa menulis surat cinta dengan kalimat romantis misalnya alasan kamu mencintainya, hal yang kamu suka dari dia, atau keinginan kamu untuk kedepannya bersama dia.

5. Lakukan Olahraga Ekstrem

Terakhir, kamu bisa melakukan olahraga ekstrem untuk rayakan annive bareng kekasih. Adapun olahraga ekstrem yang bisa dicoba antara lain bungee jumping, rafting, bahkan terjun payung. Melalui olahraga extreme, kamu dan dia bisa membuat kencan lebih unik dan beda dari biasanya.

(nha)