Prilly Unggah Foto Peluk Mesra Aliando


Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tetap dinilai sebagai pasangan yang serasi karena masih kerap bertemu di lokasi syuting sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS). Mesipun sempat beredar video pernyataan cinta Aliando Syarief kepada Nikita Willy, fans Aliando dan Prilly masih tetap mengharapkan keduanya bersatu.

Tak heran jika ada momen keduanya sedang bersama, penggemar tak gentar mendukung kebersamaan dan meminta mereka meresmikan hubungan. Meski hubungan mereka masih abu-abu, tapi Ali dan Prilly terus saja mengumbar sensasi untuk menunjukkan kebenaran hal itu.

Seperti kali ini, ketika di lokasi syuting GGS, Aliando dan Prilly sedang dalam peran Digo dan Sisi. Dalam foto yang diunggah Prilly ke akun Instagramnya itu, tampak Sisi memeluk Digo yang sedang dalam kemurungan. Wajahnya sedih.

Prilly peluk mesra Aliando (Instagram)
Prilly peluk mesra Aliando (Instagram)

“DIGO & SISI “Kita berbeda tapi kita tidak berubah hanya karna ingin di cintai. Karena PERBEDAAN yang menyatukan kita” #GantengGantengSerigala #SCTV,” tulis Prilly sebagai caption dari foto tersebut.

Dalam foto itu sendiri mereka terlihat mesra. Aliando yang terlihat ganteng dengan outfit serba hitam dipeluk Prilly yang menggunakan jaket berwarna senada.

Remaja yang berambut panjang itu menempelkan dagunya ke bahu Digo. Tampak Sisi juga begitu bersedih. Selain banjir tanda suka atau like yang diberikan di foto itu, kira-kira ada 56 ribu lebih, ada juga seribu komentar yang membanjiri foto itu.

Sebelumnya, Ali dan Prilly memang terus menerus memberikan kejelasan kalau di antara mereka berdua tidak ada hubungan spesial, dan mengatakan kalau mereka berdua hanyalah teman dekat dan saling memberi perhatian saja. Meski demikian, tetap saja para penggemar mereka berdua tidak begitu saja menerima pernyataan mereka itu, dan berharap kalau hubungan mereka berdua di dalam sinetron juga menjadi nyata di dunia luar sinetron. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak