Melakukan syuting yang tayang setiap hari bukanlah hal yang mudah bagi para artis. Tentu harus ada yang dikorbankan. Begitu juga bagi Aliando Syarief.

Ali kerap mengorbankan waktu istirahatnya demi syuting. Setiap harinya ia pun hanya punya waktu tidur sekitar tiga hingga enam jam saja. Hal itu membuat Ali tampak lelah dan merasa kurang ganteng.

“Gue merasa nggak seganteng dulu sih, kurang fresh,” ujar Al, seperti dimuat dari Detikcom, Sabtu (21/3/2015).

Bintang yang mengaku ngefans dengan aktor Al Pacino ini ternyata bercanda berkata demikian, meski ia tak memungkiri banyak perbedaan yang dirasakan secara fisik dari jadwal pekerjaannya yang tak kenal waktu tersebut.

“Tapi serius, gue ngerasa muka gue nggak se-fresh dulu waktu baru-baru. Sekarang udah gampang kelihatan kalau lagi capek,” imbuh remaja 18 tahun ini.

Demi menjaga tubuhnya tetap fit, pelantun single ‘Kau Terindah’ ini pun pintar-pintar membagi waktu. Tak hanya itu, dirinya juga menjaga pola makan agar terhindar dari sakit.

“Pokoknya yang penting jangan sampai nggak tidur. Sesempit apapun waktunya ya harus tidur sama makan teratur,” paparnya. (rei)