Sebagai aktor sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Aliando ternyata memiliki bakat lainnya yang juga membuat kaum remaja putri tergila-gila. Hal itu terbukti dari setiap hal yang dilakukannya dapat menjadi sebuah prestasi. Selain bakat, ia juga memiliki berbagai hobi yang perlu kamu ketahui. Berikut 5 hobinya seperti dilansir dari Liputan6com, Senin (23/3/2015).

1. Menciptakan Lagu

Dengan bakat multi talenta yang Aliando miliki, ia sangat gemar bermain musik. Tidak hanya itu, ia juga sangat hobi menciptakan lagu. Terbukti lagu-lagunya kini dikemas ke dalam sebuah album. Bahkan ia dapat menciptakan beberapa lagu dalam satu hari. Salah satu lagu ciptaannya adalah “Kau Terindah”.

2. Bermain Musik

Jelas sudah kalau ia sangat hobi bermain musik. Hal itu terlihat dari seringnya dia membawa gitar kecil miliknya. Selain bermain gitar, ternyata Aliando Syarief pun piawai dalam menabuh drum. Ia bahkan pernah mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent bersama saudara-saudaranya. Tergabung dalam format band, ia menjadi Aliando kecil yang andal main drum kala itu.

3. Bermain Game

Ali juga dikenal sebagai pria yang sangat gemar bermain game. Kegiatan itu ia lakukan untuk mengisi waktu luangnya menunggu jadwal syuting. Menggunakan berbagai gadget miliknya, ia kerap mengunduh game-game yang menurutnya menarik untuk dimainkan. Beberapa game di antaranya adalah game yang menguji kecermatan dan kecepatan.

4. Main Sepak Bola

Aliando Syarief juga memiliki jiwa yang sporty. Bagaimana tidak, beberapa fotonya memperlihatkan Aliando tengah bermain sepak bola. Aliando juga diketahui mengidolakan salah satu klub sepak bola, yaitu Barcelona. Saking mengidolakannya Ali dengan klub asal Spanyol tersebut, ia pun sampai memiliki berbagai pernak-pernik klub tersebut yang kebanyakan pemberian para fansnya.

5. Fotografi

Jarang yang mengetahui bahwa Aliando Syarief sangat gemar dengan dunia fotografi. Bahkan ia beberapa kali kerap membawa kamera jenis DSLR untuk memuaskan hasratnya berfoto. Saat di lokasi syuting, Aliando sering menjadikan kru dan rekan-rekan artis lainnya sebagai obyek. (tom)