cara memikat wanita (truelove)

Apa yang biasanya kamu lakukan saat melakukan pendekatan alias PDKT dengan wanita pujaan hati? Pastinya, kamu akan melakukan hal-hal yang baik bukan untuk memikat hatinya agar dia tertarik.

Terkadang walau sudah melakukan cara baik, para wanita tetap saja belum bisa menerima cinta dari kamu. Kemungkinan, kondisi ini disebabkan karena kurangnya sifat peka dari dalam dirimu.

Lantas, apa yang harus kamu lakukan jika sudah seperti ini? Dikutip berbagai sumber, Senin (23/03), inilah 5 cara memikat cewek agar dia tertarik.

1. Jadi Pria Romantis

Biasanya, para cewek akan suka dengan pria romantis. Untuk itu, kamu harus bersikap seromantis mungkin jika ingin memikat hatinya. Salah satu cara romantis yang bisa kamu lakukan adalah mengajak dia ke sebuah tempat indah dengan suasana penuh cinta. Jangan lupa berikan dia bunga atau boneka sebagai tanda kamu benar-benar menyukai dia.

2. Sopan

Kaum wanita juga akan suka melihat pria yang bertingkah laku sopan. Kamu harus perlakukan mereka dengan sangat baik. Jangan pernah kamu menunjukkan sikap kurang ajar di hadapannya. Yang ada, dia akan membenci kamu.

3. Peduli

Wanita di dunia ini pasti akan sangat senang jika dipedulikan dengan lawan jenisnya. Sikap peduli juga wajib kamu lakukan kepadanya jika ingin memikat hati si doi. Kamu bisa bertanya apakah dia sudah makan atau belum, maupun menanyakan bagaimana kegiatan dia selama seharian penuh.

4. Pemberani

Tunjukkanlah kepada wanita tambatan hatimu bahwa kamu adalah pria yang pemberani. Tak ada salahnya apabila kamu berkorban untuk sesuatu hal yang dia minta. Jika kamu berhasil melakukan hal itu, maka dia akan menilai kamu sebagai pria yang bisa menjaga dirinya dalam situasi apapun.

5. Buat dia nyaman

Cara terakhir untuk memikat cewek supaya dia tertarik ialah membuat si doi nyaman. Saat sedang bersama, sebisa mungkin kamu harus membuat dia nyaman dan aman. Perlakukanlah si dia dengan sikap-sikap yang membuat dia senang ketika di dekat kamu.

(nha)