Selain Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, ada juga pemain “Ganteng Ganteng Serigala” lainnya yang kini sedang naik daun. Dia adalah Jessica Mila. Jessica Mila kini sedang berlibur ke Jepang bersama teman-temannya dan berbagi keseruan lewat akun Instagram miliknya.

Dari beberapa foto yang diperlihatkannya, ada satu gambar yang menarik perhatian. Jessica Mila tampak lengket dengan seorang pria. Lelaki berwajah manis itu adalah Aiman Ricky yang juga merupakan pemain sinetron.

Jessica Mila dan Aiman Ricky jalan bareng (Instagram)
Jessica Mila dan Aiman Ricky jalan bareng (Instagram)

Jessica Mila dan Aiman Ricky tampak menikmati waktu bersama di foto tersebut. Keduanya berpose sedang berjalan bersama menikmati keindahan malam kota Shinjuku, Tokyo, Jepang. Mereka pun terlihat lengket di beberapa foto.

“Berkeliling di sekitar Tokyo,” ujar Jessica Mila sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, foto serupa juga diunggah oleh Aiman Ricky. Pria berusia 28 tahun ini menuliskan, “sumpah gw bukan serigala,” sebagai keterangan fotonya. Penggemar keduanya pun langsung heboh dengan adanya foto itu.

Jessica Mila dan Aiman Ricky jalan bareng (Instagram)
Jessica Mila dan Aiman Ricky jalan bareng (Instagram)

Selama ini Jessica Mila dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Julio, rekannya dalam sinetron GGS. Padahal kemesraannya dengan Kevin Julio hanyalah di sinetron GGS dimana mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Entah ada hubungan apa antara Jessica Mila dan Aiman Ricky.

Sementara itu, Aiman Ricky merupakan pesinetron asal Bandung, Jawa Barat. Namanya kerap menghiasi layar televisi di berbagai sinetron dan juga iklan.

Sebelumnya, Jessica Mila juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Mischa Chandrawinata, namun Mischa sudah menampik kabar tersebut. Mischa mengaku menyerahkan sepenuhnya mengenai jodoh kepada Sang Pencipta. Pasalnya, Mischa mengatakan selalu gagal dalam percintaan.

Lalu, apakah benar Jessica Mila dan Aiman Ricky memiliki hubungan khusus, hingga mereka rela pergi jauh-jauh ke Jepang untuk menghabiskan waktu bersama? Untuk jawabannya, kita hanya bisa menunggu yang bersangkutan untuk memberikan keterangannya. (tom)