Samuel Zylgwyn yang biasanya terkesan kalem rupanya juga bisa narsis demi sang pacar, Franda. Baru-baru ini, Muel dan Franda kencan bareng nonton pertandingan La Liga antara Barcelona melawan Real Madrid, Senin (23 Maret) dini hari WIB.

Menghadiri acara nonton pertandingan tersebut, Franda dan Muel memiliki satu kesamaan yang bisa langsung terlihat begitu melihat mereka. Memiliki kesamaan, konon bisa membuat hubungan asmara langgeng. Pemain sinetron Samuel Zylgwyn dan presenter Franda, rupanya menjagokan klub sepakbola yang sama, Barcelona. Sehingga saat datang menonton pertandingan itu, mereka berdua kompak memakai kaos klub Barcelona alias Barca.

Dalam foto tersebut, Muel dan mantan kekasih Bisma Karisma ini terlihat mesra. Mereka berpose narsis dan terlihat bahagia. “Viscaelbarca,” tulis Muel sebagai caption dari foto yang diunggahnya ke Instagram miliknya itu.

Sebelumnya, pada hari Minggu (22 Maret), Franda juga mengunggah foto bersama Samuel sama-sama memakai kaos Barca, tapi dengan latar berbeda. Dalam foto itu mereka juga terlihat mesra.

Melihat kemesraan dalam foto tersebut, fans pun mendoakan agar hubungan Muel dan Franda bisa langgeng hingga ke pernikahan. “Mesra banget. Bareng-bareng terus ya,” kata seorang netter. “Langgeng sampai nikah ya. Dua-duanya gokil,” kata yang lainnya.

Dilansir dari WowKerencom, Selasa (24/3/2015), Samuel memperkenalkan Franda sebagai kekasih di akhir Desember 2014. Diakui Samuel, ia jadi semakin serius menikah sejak menjalin kasih dengan Franda. Namun meski sudah mulai melakukan persiapan, mantan kekasih Gracia Indri ini masih belum mengungkap tanggal pasti untuk melamar kekasihnya itu.

Semoga doa para fans mereka yang mengharapkan mereka langgeng dan bisa melangsungkan pernikahan bisa benar terjadi. Mengenai kapan pernikahannya bisa berlangsung, hanya mereka berdua yang tahu, mengingat baik Samuel dan Franda masih belum menyinggung mengenai tanggal pernikahan. (tom)