Meski awalnya sempat mendapatkan perlawanan dari para penggemar sepak bola, namun nyatanya konser boyband asal Inggris, One Direction, jadi juga dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Konser mereka yang bertajuk “On The Road Again Tour 2015” akan diadakan pada tanggal 25 Maret esok hari. Dilansir dari Citacintacom, Selasa (24/3/2015), berikut adalah 5 fakta terkait konser One Direction di Jakarta.

1. Tentang On The Road Again Tour 2015

Konser One Direction yang diadakan di Indonesia dan negara lain seperti Filipina merupakan konser dalam skala besar. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang diperkirakan mencapai lebih dari 45.000 orang, danĀ  diselenggarakan di 80 venue.

2. Yang Dilakukan Personel One Direction Sebelum Konser

Sebelum mengadakan konser, ternyata para personel One Direction telah membuat sebuah video buat Directioners yang diunggah di YouTube. Hal itu menandakan kalau mereka sangat perhatian terhadap penggemar mereka di seluruh dunia.

3. Panggung One Direction di GBK

Panggung yang akan digunakan para personel One Direction di GBK sudah dibangun sejak tanggal 14 Maret lalu. Penonton nantinya bakal menyaksikan banyak kejutan, di antaranya efek kembang api hingga sinar laser, yang tentunya akan memukau para Directioners.

4. Janji One Direction

Para penggemar tak perlu khawatir jika nantinya One Direction memutuskan untuk batal konser, karena mereka telah berjanji akan tetap menjalankan konser dalam cuaca apapun. Untuk mengantisipasi turunnya hujan di bagian stadion yang terbuka, penonton diminta membawa jaket dan jas hujan.

5. Hadiah untuk One Direction

Jika kamu ingin memberikan hadiah untuk para personel saat mereka konser, maka kamu bisa melakukannya, dengan syarat hadiahnya jangan dibungkus dan masukkan hadiah kamu ke Dropbox Hadiah yang berada di gerbang masuk paling luar. (tom)