Aden dan Enon sudah berapa lama menjalin hubungan dengan sang pacar? Bosan nggak sih kalau setiap akhir minggu atau setiap akan menghabiskan waktu bersenang – senang berdua kalian selalu pergi ke Mall? Pernah nggak terpikir buat menghabiskan waktu bersama di taman? Ini dia 5 taman di Jakarta yang bisa menjadi alternatif kalian versi JadiBerita:

1. Taman Suropati

Taman Suropati (berbagai sumber)

Taman Suropati ini terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Di taman ini, pohon – pohonnya sangat rindang dan terdapat kursi – kursi taman yang terkesan diset eksklusif. Di taman ini, aden dan enon bisa bersantai dan berbincang dengan sang kekasih hati.

2. Taman Menteng

Taman Menteng (berbagai sumber)

Namanya saja taman Menteng, otomatis lokasinya pasti di Mentang ya, Den, Non. Lokasinya berada di sebelah selatan taman suropati. Di taman ini, aden dan enon pasti bisa bersantai dengan sang kekasih, tapi di taman Menteng ini tidak serindang dan sesejuk Taman Suropati.

3. Taman Situ Lembang

Taman Situlembang (berbagai sumber)

Masih di kawasan Menteng, kali ini terdapat Taman Situ Lembang yang berada di timur taman suropati. Di taman ini, aden dan enon bisa berbincang sambil melihat orang – orang yang suka memancing di kolam yang ada di taman ini. Di taman ini sebenarnya lebih ramai dikunjungi oleh keluarga dan banyak anak – anak, ya mungkin saja aden atau enon sudah memiliki rencana membina keluarga.

4. Taman Ayodya

Taman Ayodya (berbagai sumber)

Taman yang satu ini terletak di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Di taman ini terdapat kursi, gazebo dan kamar mandi. Meskipun tidak serindang taman suropati, tapi taman ini merupakan salah satu taman percontohan, lho. Ayo, ajak pacar aden dan enon mampir ke taman ini.

5. Taman Joging Kelapa Gading

Taman Jogging Kelapa Gading (red-circles.com)

Taman ini merupakan taman jogging baru yang terletak di kawan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Daripada bosan terus jalan – jalan di mall, nggak salah kan kalau ajak pacar untuk jogging sore bersama. Selain bisa berolahraga bersama, ini juga bisa menambah romantisme perjalanan cintamu. (anb)