Girls, Barang Ini Wajib Kamu Bawa!

Hai girls, kamu merupakan salah satu wanita yang memiliki aktivitas padat dan sering bepergian? Entah berhubungan atau tidak dengan aktivitasmu, tapi jangan sampai kamu tinggalkan barang – barang keramat ini ya. Ini dia 5 barang yang wajib dibawa oleh para wanita versi JadiBerita. Check this out:

1. Dompet dan Handphone

Apa jadinya jika benda ini kamu tinggalkan di rumah? Entah sengaja atau tidak , tapi dengan tidak membawa benda ini kamu akan mengacaukan harimu. Bagaimana kalau tiba â?? tiba kamu harus membeli sesuatu yang sangat mendesak jika kamu tidak membawa dompet? Atau, bagaimana jika ada kabar penting dan orang â?? orang tidak bisa mendapatkan jawaban darimu ketika menelepon ke ponselmu

2. Parfum

Sebagai seorang wanita kita harus berusaha selalu tampil maksimal dimanapun berada. Tapi apa jadinya kalau sudah kamu good looking tetapi tidak harum atau bahkan bau asap karena polusi kendaraan? Jangan ya, non. Maka dari itu, bawalah parfum kemana agar kamu selalu harum.

3. Tisu

Dalam keadaan seperti apapun tisu akan sangat dibutuhkan. Tisu akan selalu menemani hari â?? harimu, non. Membasuh keringatmu, mengelap sepatumu yang kotor dan kejadian â?? kejadian tak terduga lainnya. Tisu akan membantumu untuk menyempurnakan hari-harimu.

4. Air Minum

Dengan aktivitas yang padat, kamu pasti mudah berekringat dan kekurangan cairan. Minum tidak hanya dibutuhkan setelah kamu selesai makan, tetapi juga setiap saat. Cukupilah kebutuhan minummu dalam sehari. Kalau kurang minum, kamu bisa jadi dehidrasi yang akhirnya akan menghambat aktivitasmu.

5. Payung

Saat ini, musim hujan dan musim panas sulit sekali diperkirakan. Untuk mengantisipasinya selalu bawa payung. Payung akan melindungi kamu dari tetesan air hujan ataupun sengatan sinar matahari. (anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Kamu dan Pacar Bosan ke Mall? Kunjungi 5 Taman di Jakarta Ini

5 Film Terbaik Bertema Persahabatan