Nadine Chandrawinata Pungut Sampah Jelang Hari Bumi


Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April mendatang, Nadine Chandrawinata bekerja sama dengan salah satu mal di Jakarta menggelar kegiatan pungut sampah.

“Ya biasanya kan hari bumi selalu saja diperingati, entah itu matiin lampu berapa jam atau yang biasanya disebut dengan Earth Hour. Aku kerja sama dengan salah satu mal. Kita akan mengumpulkan sampah di sekitar mal itu,” ucap Nadine saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Metrotvnewscom, Kamis (26/3/2015).

Jika sebelumnya Nadine menyuarakan kampanye penyelamatan hiu atau yang dikenal #SOShark, kali ini Nadine juga ikut menyuarakan kampanye kepedulian lingkungan dan menghimbau masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan.

“Semoga dengan yang aku lakukan ini, mereka itu semakin sadar akan manfaat lingkungan yang bersih. Jangan buang sampah sembarang,” jelasnya.

Selain itu, Nadine juga ingin memberitahu masyarakat agar membawa plastik sendiri saat belanja. “Aku ingin masyarakat tahu, lebih nyaman jika belanja membawa plastik sendiri. Kalau tetap dilakukan (penggunaan plastik yang berlebihan), nanti kasihan anak cucu kita (karena sampah plastik tak bisa diuraikan secara organik). Setiap belanja kalau bisa bawa tas khusus gitu buat nenteng belanjaan,” tuturnya.

Atas kepeduliannya terhadap lingkungan, mantan Puteri Indonesia 2005 ini pernah diangkat sebagai supporter kehormatan oleh World Wildlife Fund For Nature.

Sementara itu, Nadine juga dikenal sebagai sosok yang gemar jalan-jalan alias travelling. Saat pelesiran, Nadine bisa dikatakan salah satu dari sedikit wanita yang tidak rewel akan penampilan. Meskipun terlihat cuek, Nadine ternyata juga merawat kecantikannya ketika travelling. Bahkan dia sendiri mengungkapkan apa saja yang dia bawa ketika travelling.

Melakukan travelling diakui Nadine membuat kusam kulitnya. Namun Nadine mempunyai trik sendiri untuk tetap cantik saat berwisata.

“Aku selalu pakai masker rambut, vitamin rambut, sebelum diving. Biar enggak rusak rambutnya,” ungkapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak