Fanny Ghasani (liputan6)

Nasib malang mau tak mau harus dialami aktris cantik Fanny Ghassani. Jelang hari pernikahannya, Fanny justru batal menikah dengan pasangannya yang bernama Victor.

Lantas, apa penyebab Fanny batal menikah? Ternyata, faktor keluarga disinyalir sebagai penyebab pembatalan nikah Fanny dan Victor.

Saat pernikahan sudah siap untuk dilangsungkan, dan undangan juga telah disebar, secara tiba-tiba keluarga dari Victor mengungkapkan keberatan mereka. Alhasil, pernikahan itu tak jadi digelar.

“Iya batalnya empat hari sebelum nikah. Permasalahannya dari keluarga seberang. Saat pihak laki-laki mau urus surat, RT, RW enggak bisa keluarkan surat,” ujar Fanny, seperti dilansir Detik, Jumat (27/03/2015)

Lebih lanjut Fanny menambahkan, ia mendapat informasi dari pihak RT dan RW tempat tinggal Victor yang mengatakan bahwa pernikahan itu tidak diberi restu oleh orangtua calon mempelai laki-laki. Itulah alasan pihak RT dan RW menolak mengeluarkan surat.

“Katanya harus ada surat izin dan restu orangtua. Harusnya kan laki-laki bisa sendiri ya, kayaknya juga ga ada gituan,” papar wanita yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri tersebut.

Gara-gara batal menikah, Fanny pun sempat stres. Bahkan, ia selalu menangis karena impiannya menikah dengan pujaan hati tak bisa terlaksana.

“Saya nggak tahu apa itu masalahnya, pihak sana nggak mau kami nikah. Mama saya kan punya harga diri ya. Mama bilang nggak, iya, mundur dulu, atau memang batal,” ungkap Fanny

“Sempat stres, aku sebulan setelah batal nggak mau ketemu siapa-siapa, makanya ngobrolnya santai. Waktu itu matanya segede bola basket karena nangis,” sambungnya.

Walau pernikahannya batal, Fanny mencoba ikhlas dengan semua kondisi pahit ini. Ia pun tetap menjalin hubungan baik dengan Victor.

“Sekarang sudah ikhlas, hubungan pun baik. Nggak yang berantem. Si cowok ini orangnya baik. Dia berusaha semaksimal mungkin, tapi keluarganya kan tidak setuju,” tutup Fanny.

(nha)