Siapa sih yang tak suka memiliki pacar romantis. Semua orang pasti bakal senang bukan kepalang jika pujaan hatinya selalu memperlihatkan sisi keromantisan dia.

Meski begitu, menjadi pacar romantis tak tergolong mudah lho. Kamu harus tahu strategi dan cara yang tepat agar berhasil menjadi kekasih romantis. Dilansir berbagai sumber, Jumat (27/03), inilah 5 cara jadi pacar romantis.

1. Kreatif

Untuk menjadi pacar yang romantis, kamu harus kreatif dalam melakukan segala hal. Misalnya, saat kamu dan dia berencana makan malam di sebuah restoran, kamu bisa menyiapkan hiasan berupa bunga atau lilin yang mengitari lantai di tempat kalian makan. Bisa juga kamu terlebih dahulu memesan menu yang ia suka.

2. Memberi Kejutan

Sudah menjadi hal wajar jika memberikan kejutan kepada kekasih. Ia pun pasti akan senang dengan hadiah yang kamu kasi. Jika ingin memberi kejutan, sebaiknya berilah benda atau barang yang menjadi favoritnya. Jika kamu bingung, kamu bisa basa-basi kepadanya sambil menanyakan barang apa yang paling dia suka.

3. Sering Perhatian Kepadanya

Ini adalah cara paling mudah untuk menjadi kekasih romantis. Semua orang tentu saja sangat suka jika diperhatikan oleh pasangannya. Perhatian yang bisa kamu lakukan kepada si doi misalnya membangunkan dia saat pagi hari, mengucapkan selamat tidur kala malam hari, atau menanyakan kabarnya setiap hari.

4. Foto bersama

Cara keempat adalah berfoto bareng dengan pasangan. Kamu dan dia bisa foto bersama di berbagai kesempatan. Untuk menunjukkan keromantisan kamu, cobalah jadikan foto kalian sebagai foto profil di akun Facebook, Twitter, atau sosial media lainnya yang bisa dilihat oleh teman-temanmu.

5. Sentuhan

Cara terakhir apabila ingin menjadi kekasih romantis adalah dengan memberikan sentuhan kepadanya. Artinya, kamu bisa menggandeng tangan atau memeluk pinggangnya saat sedang jalan bersama ke suatu tempat. Kamu juga bisa memeluk dia saat dia tengah bersedih.

(nha)