Kiwil mengaku sempat merasakan firasat tentang meninggalnya sang sahabat, Olga Syahputra. Komedian pemilik nama lengkap Wildan Desta itu mengaku merasa tak nyaman di hari Olga meninggal.

“Dari pagi sudah merasakan nggak enak banget kemana-mana. Terus lihat tampang teman-teman Olga lainnya kok sepertinya beda,” kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (28/3/2015).

Kiwil melanjutkan, setiap menonton televisi, yang dilihatnya selalu pemberitaan tentang Olga Syahputra. Setiap melihat wajah Olga di televisi, Kiwil melihat sesuatu yang berbeda di wajah komedian 32 tahun itu.

“Apalagi sekarang acara teve kan tentang Olga. Pas nonton teve itu gue lihat ada yang aneh setiap lihat Olga,” ujar kiwil.

Namun Kiwil tak menyangka, ternyata firasat yang ia rasakan benar adanya. Ia berharap, almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. “Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan almarhum masuk surga,” katanya.

Olga meninggal akibat penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Kabarnya Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa sebelum jam 12. (tom)