Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah berduka dengan kepergian salah satu host lucu dan ceria, Olga Syahputra. Bahkan sang pengacara kontroversial, Farhat Abbas, ikut berkicau di sosial media Twitter. Dia menyayangkan sikap orang di sekeliling Olga yang cenderung menutupi segala berita tentang dirinya.

“Kepergianmu mengakhiri semua intrik, teka teki, drama dan segala kebohongan. Sayang sekali orang-orang disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dengan cerita mereka. Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka. Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai dan dikendalikan mereka. Mereka tahu, tapi kami dibuatnya seolah-olah tidak tahu.¬†Twitter mereka hidupkan, mati mereka kabarkan, #ripolga,” tulisnya di Twitter.

Ditambahkan Farhat, segala ucapannya soal Olga di masa lalu muncul akibat banyaknya informasi penting soal Olga yang ia anggap penting untuk diketahui penggemarnya. Karena itu, melalui kesempatan ini, Farhat pun mengajak para penggemar untuk berdamai dan sama-sama mendoakan yang terbaik bagi Olga Syahputra.

“Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi. Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua,” pungkas pengacara tersebut yang jika dilihat semakin lama semakin tidak jelas tweet-nya.

Olga kabarnya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa siang nanti. (tom)